RESMI TERDAFTAR DI OJK, KREDITCEPAT DIPERCAYA MASYARAKAT DAN PEMERINTAH

RESMI TERDAFTAR DI OJK, KREDITCEPAT DIPERCAYA MASYARAKAT DAN PEMERINTAH

Jakarta, LiraNews.com ---KreditCepat telah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Juni lalu. Kreditcepat dari PT.Alfa Finance Indonesia merupakan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi yang memberikan akses kepada peminjam dengan pendana dalam memenuhi kebutuhan ekonomi mereka secara digital.

Hal ini dikenal dengan istilah fintech (financial teknology) yang akhir-akhir ini menjadi sorotan karena mempunyai pertumbuhan ekonomi yang signifikan di Indonesia.

Co-founder Alfa Fintech SIA, Ingars Zagorskis mengatakan, bahwa terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan merupakan bentuk kepercayaan pemerintah kepada Kreditcepat. Status ini tentunya akan menambah kepercayaan masyarakat kepada kami secara keseluruhan.

“Kami akan senantiasa patuh kepada hukum di Indonesia dan tentunya memberikan layanan terbaik kami di sini,” ucap Ingars Zagorskis saat ditemui di media gathering yang diadakan di Fintech Space by Union Space, Selasa sore, dimana Kreditcepat merupakan fintech company pertama yang mengadakan event di Fintech Space ini.

Dengan mengaplikasikan bisnis model peer to peer lending (P2P lending), Kreditcepat sadar bahwa kepercayaan dan keuntungan bersama menjadi basis dari kerjasama ekonomi kecil tersebut. Layanan yang mempertemukan pendana dengan peminjam ini memungkinkan pendana melakukan pendanaan yang berkualitas, dan peminjam mendapatkan solusi keuangan yang cepat.

“Mudah diakses, pelayanan yang cepat, proses yang tidak rumit, memberikan nilai-nilai kuat bagi masyarakat. Nilai-nilai ini juga diusung oleh Kreditcepat dalam memberikan pelayanannya,” tambahnya.

Sementara itu, Janis Rubins, perwakilan dari Alfa Fintech SIA untuk Indonesia juga menjelaskan,” Tujuan utama tahun 2018 ini adalah untuk menghidupkan brand nama Kreditcepat, yang berarti mendanai klien dalam 15 menit, dalam proses pengajuannya, bahkan 1 menit untuk klien setia”.

Labih dari itu, lanjutnya, Kreditcepat bahwa kini siapapun bisa berkontribusi secara ekonomi, saling mendukung pertumbuhan antara pemberi dan penerima.

“Sehingga kamipun mempunyai tekad untuk memberi kembali kepada masyarakat dengan melaksanakan sosialisasi dan edukasi mengenai fintech, P2P Lending khususnya,” ucapnya lagi.

Direktur Utama PT. Alfa Finance Indonesia, Adinda Astemissia, menambahkan, bahwa untuk mewujudkan komitmennya dalam meningkat inklusi dan literasi keuangan di Indonesia, Kreditcepat akan aktif memberikan sosialisasi dan edukasi fintech secara nasional da

Tags:
Redaksi

Penulis: Redaksi

KANTOR REDAKSI :
Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

Berita Terkait

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook


Profil LIRANEWS.COM

Dewan Pengarah :  Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi :  Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak • Ahmad Hadariy, S.Ag Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Indra Lesmana Wakil Pemimpin Redaksi : M. [...]

Facebook

Twitter