PERKUAT SKUAD MILJAN RADOVIC, PERSIB RESMI DATANGKAN DUA PEMAIN

PERKUAT SKUAD MILJAN RADOVIC, PERSIB RESMI DATANGKAN DUA PEMAIN

LiraNews, Bandung - Persib Bandung resmi mendatang dua pemain Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto, untuk memperkuat skuad Miljan Radovic di Liga 1 2019.

Artur Gevorkyan, pemain berpaspor Turkmenistan itu dikontrak selama semusim. Ia didatangkan dari klub asal Turkmenistan, Ahal FC, setelah tidak memperpanjang kontraknya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono menyambut baik kedatangan dua pemain tersebut. Kehadiran Artur mampu mempertajam lini depan dan menjadi tandem Ezechiel NDouassel.

"Kita berharap dia (Artur) bisa jadi tandem untuk Ezechiel. Dia berposisi gelandang (serang) dan kontraknya selama satu musim," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

Kuswara berharap, pelatih kepala Miljan Radovic mampu memaksimalkan kualitas yang dimiliki Artur dan pemain lainnya untuk bersaing di Liga 1 2019.

"Kebutuhan pemain sudah terpenuhi. Dua pemain (Artur dan Achmad Jufriyanto) adalah kebutuhan tim dan rekomendasi pelatih. Selanjutnya, kami serahkan kepada pelatih untuk memaksimalkan pemain yang ada," tutupnya.

Sedangkan Achmad Jufriyanto atau yang akrab disapa Jupe didatangkan dengan status bebas transfer, karena kontraknya bersama Kuala Lumpur FA sudah berakhir tahun 2019 ini.**

    Tags: olahraga
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet
    Jakarta Selatan 12810


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter