BAKAMLA BERSAMA BASARNAS EVAKUASI AB K KAPAL YANG SAKIT

BAKAMLA BERSAMA BASARNAS EVAKUASI AB K KAPAL YANG SAKIT

LiraNews, Kupang -- Satu ABK kapal MV. HL Saldanha Bay dilaporkan mengalami sakit nyeri pada dada kiri di perairan Kupang. Bakamla bersama Basarnas langsung mengevakuasi korban untuk mendapatkankan perawatan yang lebih intensif, Kupang, Senin (3/6/2019).

Setelah mendapatkan laporan perihal permohonan pertolongan ABK yang sakit, Kepala SPKKL Kupang Mayor Bakamla Rudi Purnomo, S.Kom., M.Si langsung memerintahkan Serka Bakamla Ayub A. Lay ikut onboard dikapal Basarnas KN SAR Antareja dalam misi pertolongan ABK yang sakit.

Diketahui, satu ABK kapal MV. HL Saldanha Bay yang mengalami sakit adalah Adit usia 28 tahun asal Klaten. Tim gabungan yang ikut dalam penyelamatan ini adalah Bakamla, Basarnas dan tim kesehatan pelabuhan Navigasi Kupang.

Korban akhirnya berhasil di evakuasi dan langsung dilarikan ke RS Siloam untuk mendapatkan tindakan medis.**

    Tags: kesehatan
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet
    Jakarta Selatan 12810


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter