APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT 2019

APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT 2019

LiraNews, Jakarta -- Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengadakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M, di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019, yaitu Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Prof H.M. Tito Karnavian, Ph.D.

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019 mengangkat tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019, Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1440 H”, diikuti sekitar 2900 personel dari TNI, Polri dan Kementerian Lembaga terkait.

Setelah acara tersebut selesai, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian buka puasa bersama dengan pasukan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019.

Tampak hadir pada acara tersebut diantaranya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan RI Nila F. Moeloek, Kabasarnas Marsdya TNI Bagus Puruhito, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan sejumlah pejabat tinggi TNI-Polri lainnya.**

    Tags: nasional
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet
    Jakarta Selatan 12810


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter