INDONESIA HUMANITARIAN CENTER KEMBALI KIRIMKAN PANGAN UNTUK GAZA

INDONESIA HUMANITARIAN CENTER KEMBALI KIRIMKAN PANGAN UNTUK GAZA

LiraNews, Gaza -- Ribuan orang memenuhi salah satu lapangan di Kota Gaza. Mereka adalah masyarakat Gaza dari beragam latar belakang. 250 ton pangan siap dikirimkan Indonesia Humanitarian Center Aksi Cepat Tanggap untuk masyarakat Gaza pada Ramadan ini.

Ratusan ton pangan itu diangkut menggunakan 10 truk yang diberangkatkan dari Indonesia Humanitarian Center (IHC) Gaza, Senin (13/5/2019) ini.

Pelepasan keberangkatan truk bantuan kemanusiaan ini dihadiri oleh perwakilan menteri Palestina di bidang sosial pembangunan, kebudayaan, ekonomi, dalam negeri, dan belasan lembaga kemanusiaan lokal. Bantuan pangan tersebut ditargetkan terdistribusi ke seluruh wilayah di Jalur Gaza sampai 10 hari mendatang.

Pendistribusian 250 ton pangan ini merupakan bagian dari total 10 ribu ton pangan yang diberikan untuk masyarakat Palestina hingga akhir Ramadan nanti.

Awal Ramadan lalu, Presiden Aksi Cepat Tanggap Ahyudin mengatakan, membantu Palestina merupakan kerja kemanusiaan seumur hidup. Menopang pangan masyarakat Palestina merupakan ikhtiar nyata yang dapat dilakukan masyarakat Indonesia. **

 

    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet
    Jakarta Selatan 12810


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter