WALIKOTA LIRA SAMARINDA : POLITIK UANG LAHIRKAN PEMIMPIN TIDAK BECUS

WALIKOTA LIRA SAMARINDA : POLITIK UANG LAHIRKAN PEMIMPIN TIDAK BECUS

LiraNews, Samarinda -Pemilihan Umum Serentak Tahun ini tinggal menghitung jam dari berbagai elemen masyarakat, Ormas,hingga LSM pun ikut menyuarakan Pemilu Damai Tanpa Politik Uang.

Begitupun dengan salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LIRA)Kota Samarinda yang dipimpin oleh Walikota LIRA H Tri Rahardjo, SP.D,MM mengatakan pihaknya sangat menolak keras politik kotor di negeri ini alias politik uang.

“Kami LIRA Samarinda mengajak seluruh masyarakat Kaltim umumnya dan Samarinda khususnya Untuk tidak menerima uang dari para Caleg tertentu agar mencoblos dirinya kalaupun dikasih kita terima tapi jangan dipilih, “ujar Walikota LIRA Samarinda H Tri Rahardjo, SP.D, MM, Senin (15/04/2019).

Dengan politik uang maka secara tidak langsung akan mendidik masyarakat untuk bersikap tidak baik karena secara otomatis akan melahirkan wakil rakyat maupun pemimpin yang tidak bagus.

H Tri Rahardjo juga mengatakan jika dengan politik uang maka kedepannya dia berkeyakinan tidak akan melahirkan pemimpin yang bagus dan virus korupsi semakin merajalela.

“Waspada Serangan fajar, jika ada serangan fajar atau Caleg, timsesnya bagi sembako silahkan segera laporkan ke LIRA Samarinda karena LIRA saat ini bekerja sama dengan Bawaslu Samarinda turut mengawal Pemilu Serentak 2019 agar tercipta Pemilu yang bersih, “imbuhnya

Satu hari menjelang pencoblosan memang rentan akan serangan fajar ataupun memberikan sesuatu secara langsung, maka seluruh elemen masyarakat diminta selalu waspada. Bagaimana Negara ini akan bersih dari korupsi jika suara kita masih bisa dibeli.

“Kami dari LIRA Samarinda juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kaltim ayo datang ke TPS masing-masing pada hari Rabu tanggal 17 April, jangan bepergian dulu sebelum kita mencoblos pilihan kita sesuai dengan hati nurani kita bersama. Pilih wakil rakyat yang benar benar akan memperjuangkan aspirasi rakyat, jangan mau suara anda dibeli jika ingin Negeri ini bebas korupsi dan ingin Pemimpin yang bagus, ingat jangan sampai Golput, “pungkasnya.**

    Tags: politik
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet
    Jakarta Selatan 12810


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter