ROKHMIN DAHURI: JOKOWI-MARUF AMIN TERPILIH, INSYA ALLAH INDONESIA AKAN LEBIH MAJU DAN MAKMUR

ROKHMIN DAHURI: JOKOWI-MARUF AMIN TERPILIH, INSYA ALLAH INDONESIA AKAN LEBIH MAJU DAN MAKMUR

LiraNews. Padang – Sebagai Jurkamnas dan Ketua DPP PDI Perjuangan, Prof DR Ir.Rokhmin Damhuri, MS berkampanye membakar semangat di hadapan sekitar 25.000 orang masyarakat Sumatera Barat di Pantai Padang, Kota Padang, Selasa (9/4/2019) sore.

Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan era pemerintahan Megawati Soekarno Puteri, mengajak masyarakat Sumbar untuk memilih dan memenangkan Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres, 17 April 2019.

“Selain Jokowi bersama JK telah terbukti berhasil membangun Indonesia selama 4.5 tahun, Jokowi juga orangnya merakyat, sederhana dan sungguh-sungguh ingin menjadikan Indonesia maju, sejahtera dan berdaulat,” ujar Rokhmin saat berorasi di hadapan massa pendukung Jokowi-Maruf Amin

Kemudian Rokhmin melanjutkan,” Dengan didampingi KH. Maruf Amin sebagai Wapres 2019-2024, Insya Allah Indonesia akan lebih maju, makmur dan baldatun toyibatun warobun ghofur.”

Kampanye yang diselenggarakan TKD Sumbar dan Relawan Minang Bangkit, selain dihadiri 12 kepala daerah, kampanye tim Jokowi-Maruf juga dihadiri Wamen ESDM Arcandra Tahar, serta sejumlah tim pemenangan Jokowi-Maruf Amin.

Pada kesempatan yang sama, sebanyak 12 kepala daerah yang berasal dari bupati dan wali kota di Sumatera Barat (Sumbar) mendeklarasikan dukungannya kepada capres Jokowi-Maruf Amin. Kampanye tersebut juga dimeriahkan penampilan grup band nasional Slank dan Putri Indonesia 2019 yang menghibur massa pendukung Jokowi-Maruf Amin yang hadir.

Ke 12 bupati dan wali kota tersebut adalah Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni, Bupati Dharmasraya Sutan Riska, Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet, Bupati 50 Kota Irfendi Arbi, dan Bupati Solok Gusmal. Wali kota yang mendeklarasikan dukungan yaitu Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran, Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Wali Kota Solok Irzal dan Wali Kota Pariaman Genius Umar.

Dalam orasinya, Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni mengungkapkan, bahwa  kendati di Sumbar kalah pada Pilpres 2014 lalu, namun perhatian Presiden Jokowi pada Sumbar sangat besar. “Pesisir Selatan sangat diperhatikannya, makanya kami mendukung beliau," tegasnya,

Ditambahkan Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengatakan, pihaknya sangat komit mendukung Jokowi-Maruf Amin. Di Pasaman, ujarnya,  suara Jokowi-Maruf Amin sekarang sudah mencapai  51 persen.

‘Semoga ini bisa dipertahankan dan kalau bisa bertambah," katanya. **

 

    Tags: nasional
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter