TONNY DJAYALAKSANA, MUALAF ZAMAN NOW BERIKAN GRATIS BUKU YANG SUPER MENGHEBOHKAN

TONNY DJAYALAKSANA, MUALAF ZAMAN NOW BERIKAN GRATIS BUKU YANG SUPER MENGHEBOHKAN

LiraNews.com, Jakarta --Tidak bisa dipungkiri bahwa buku ini merupakan buku yang sangat menghebohkan di awal  tahun 2019 dan tidak akan pernah Anda jumpai di mana pun.

Buku “Aku bersaksi, ALLAH MAHA NYATA” merupakan hasil karya perdana dari seseorang  yang dikenal sebagai Sang MUALAF ZAMAN NOW alias Tonny Djayalaksana.

Buku ini benar-benar merupakan satu buku yang sangat RUAAR BIASA, bahkan SANGAT MENGHEBOHKAN, sehingga telah menjadi TOP VIEW selama berminggu-minggu di Harian Online KabarIndonesia. Dan karenanya pula Tonny telah diangkat menjadi TOP REPORTER oleh HOKI – Harian Online KabarIndonesia.

Bahkan dalam jangka waktu yang sedemikian singkatnya Tonny telah berhasil mendapatkan PULUHAN RIBU pendukung (followers) yang hatinya turut menjadi tergerak setelah membaca buku tersebut.

Buku Perdana ini ditulis dalam jangka waktu yang sangat singkat, bahkan belum juga DUA MINGGU (hanya 11 hari) saja. Namun isinya sangat berbobot & dalam sekali. Jadi bukanlah satu buku bacaan ringan.

Saya yakin, haqul yakin TANPA adanya WAHYU yang memberikan bimbingan MUKJIZAT hal ini tidak akan bisa berhasil. Sama seperti juga Nabi Muhammad yang tercerahkan di Gua Hira dengan adanya bimbingan dari Malaikat Jibril.

Nabi Muhammad berada di Gua Hira selama satu bulan. Jadi terkesan buku ini merupakan hasil karya: A CRASH COURSE IN SPIRITUALITY. Bahkan diyakini pula bahwa saat Tonny menuangkan tulisan dalam buku tersebut, Tonny telah menerima mukjizat berupa GETARANGETARAN ILLAHI.

Proses “Iqro” dalam dimensi spiritual, akan menimbulkan sebuah RESONANSI antara frekuensi Jiwa dengan frekuensi Sang Maha Jiwa, sehingga Getaran-Getaran Illahi akan me¬nimbul¬kan sebuah dimensi pemahaman yang cerdas tanpa belajar dan terampil tanpa berlatih, sebagaimana yang Tuhan nyatakan:” Aku akan mengajarkan kamu dengan pena-KU sendiri, Aku akan mengajarkan kamu tentang apa yang belum kamu ketahui”.

Buku ini mendapatkan banyak sekali respon positif bukan hanya dari kaum Mualaf, bahkan dari banyak tokoh pembimbing dari agama-agama lainnya yang telah turut menjadi tergugah setelah membaca buku Tonny ini.

Buku ini merupakan hasil karya dengan adanya wahyu berupa getaran-getaran Illahi, sehingga Tonny berhasil untuk bisa mengungkapkan tabir rahasia bagi dirinya yang menjadi pertanyaan dasar manusia sejak ribuan tahun. Misalnya: “Kenapa saya dilahirkan? Apa tujuan hidup saya? Kemana tujuannya?”

Pertanyaan klasik ini sudah dipertanyakan sejak ribuan tahun yang lampau, bukan hanya

Redaksi

Penulis: Redaksi

KANTOR REDAKSI :
Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

Berita Terkait

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook


Profil LIRANEWS.COM

LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

Facebook

Twitter