HIMABA RI: MENGAPA CAPRES-CAWAPRES TIDAK BERDEBAT AGAR BANDAR NARKOBA DI EKSEKUSI MATI?

HIMABA RI: MENGAPA CAPRES-CAWAPRES TIDAK BERDEBAT AGAR BANDAR NARKOBA DI EKSEKUSI MATI?

LiraNews.com, Jakarta– Ketua Umum Himpunan Masyarakat Anti Narkoba Republik Indonesia(HIMABA RI), Windu Priyo Wibowo menilai calon presiden (capres) – calon wakil presiden (cawapres) tidak peduli masalah narkoba.

“Faktanya NKRI kita setiap hari dalam penjajahan asing. Setiap hari 40 orang mati karena narkoba. Berapa rakyat Indonesia dalam 1 tahun mati karena dijajah narkoba?” ujar Windu kepada media di Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Menurutnya, itu data yang tercatat. Belum lagi dampak criminal lainnya karena narkoba. Ia mempertanyakan, mengapa capres dan cawapres tidak berdebat mengenai bagaimana solusi nya supaya Bandar-bandar narkoba segera di eksekusi mati.

“Sudah jelas ada beberapa lagi selain Fredy Budiman yang sudah jatuh putusan hukuman mati. Kenepa tidak diperbincangkan serius oleh Capres dan Cawapres,” cetusnya.

Windu menegaskan, rakyat Indonesia butuh pemimpin yang mampu membuat rasa aman dan nyaman dalam keluarga sehari-harinya.

“Kami HIMABA RI selaku Mitra Negara membantu dan berjuang utk menekan Demand dgn langkah2 Preventif/Pencegahan kepada Masyarakat. tetapi apa yg di lakukan Negara dlm hal menekan Suply atau Peredaran Gelap Narkoba bahas kami Import Narkoba sama skali tidak Berimbang,”  tutur Windu.

Bandar Narkoba yang sesungguhnya , jelasnya, bukan lah mereka yang ditangkap di jalanan atau di Pelabuhan. Mereka itu cuma Kurir yang jadi korban karena faktor Imtaq (Iman Taqwa)dan Ekonomi nya yang lemah.

Windu menegaskan, yang punya kekuasaan menekan Suppli adalah Aparatur Negara dengan Kebijakan Undang Undang yang ada. Permasalahannya Penegakan Hukum kita.

“Sayangnya  diciderai oleh Oknum oknum tidak bertanggung jawab. Sudah jatuh putusan hukuman mati ya., Negara harus segera lakukan Eksekusi,” pungkasnya. **

 

    Tags: nasional
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter