PEDULI KORBAN TSUNAMI SELAT SUNDA, DPD KSPSI BANTEN BERI BANTUAN

PEDULI KORBAN TSUNAMI SELAT SUNDA, DPD KSPSI BANTEN BERI BANTUAN

Banten, LiraNews.com - Bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda masih terus berdatangan dari berbagai pihak, hal serupa dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Banten memberikan bantuan kemanusian kepada korban Tsunami Selat Sunda, Banten, yang terjadi beberapa waktu lalu, untuk dapat meringankan beban moriil mereka.

Bantuan berupa alat-alat masak (kompor, wajan, dan lainnya) diberikan secara simbolik dilokasi dampak terparah terjangan tsunami, tepatnya di Kecamatan Sumur, Pandeglang, Banten, Sabtu (12/01/2019) yang diserahkan oleh Ketua DPD KSPSI Banten, Dedi Sudarajat S.H., M.H., M.M., kepada warga.

"Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi warga korban tsunami beberapa waktu lalu, dan merecovery warga serta dapat memberikan semangat mereka untuk bangkit kembali," ucap Dedi, usai memberikan bantuan kepada korban tsunami Selat Sunda, Banten.

Menurutnya bantuan ini merupakan bentuk kepedulian KSPSI kepada korban tsunami untuk dapat memberikan semangat untuk bangkit dari derita yang telah dialami.

"Semoga semuanya dapat kita lalui bersama, sebagai sesama anak bangsa kita wajib untul membantu mereka," ucapnya.

Bantuan ini sendiri merupakan sumbangan dari seluruh anggota DPD KSPSI dan LSM Lira Banten, tanpa ada paksaan bagi anggota.

"Bantuan ini semata atas inisiatif seluruh anggota DPD KSPSI Banten dengan saling bahu membahu meringankan beban warga korban tsunami," tandasnya.

Dedi juga menambahkan bantuan ini bukan hanya sekali saja namun akan terus dilakukan hingga akhir bulan Januari 2019 mendatang.

"Kita juga akan menyalurkan bantuan ke Lampung dalam bulan Januari 2019 mendatang, dengan tujuan yang sama kepada korban tsunami," pungkasnya. LN-RON

    Tags: nasional
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI

     

     

     


    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    Dewan Pengarah :  Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi :  Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak • Ahmad Hadariy, S.Ag Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Indra Lesmana Wakil Pemimpin Redaksi : M. [...]

    Facebook

    Twitter