DEKLARASI FORJOKOWI, TIDAK MENYERAHKAN PADA PEMIMPIN HAUS KEKUASAAN.

DEKLARASI FORJOKOWI, TIDAK MENYERAHKAN PADA PEMIMPIN HAUS KEKUASAAN.

Jakarta, LiraNews.com -- Forum Relawan Jokowi (FORJOKOWI) mendeklarasikan diri untuk mendukung 

pemenangan Joko Widodo-Maruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Dukungan yang diberikan pada relawan FORJOKOWI bukan kali ini saja, namun pada Pilkada DKI 2012 berhasil memenangkan Jokowi-Ahok lewat pertarungan sengit dengan petahana Fauzi Bowo-Imam Nahrawi.

"Kami adalah pendukung dan saksi kemenangan Jokowi dalam dua pemilihan pemimpin yang berbeda. Kami yakin dukungan kali ini akan sama. Jokowi pemenangnya, "ujar Andi Azwan, selaku Sekjen FORJOKOWI, di Gedung Joeng 45, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

Kata dia, seperti relawan Jokowi-Maruf lainnya, dalam waktu dekat ini FORJOKOWI juga akan dideklarasikan dimasing-masing daerah, yakni bergerak di 34 provinsi.

"FORJOKOWI akan berkampanye dengan berbagai cara seperti bertemu langsung dengan masyarakat, lewat pemberitaan dan media sosial, "ucap Andi.

Sementara itu Dave Revanto Ketua Umum FORJOKOWI, mengatakan, apa yang telah dilakukan Jokowi pada 2014, hingga saat ini sudah sangat baik dan perlu diteruskan.

Program-program yang dibuat dan dikerjakan oleh pemerintah kata dia, telah membangun fondasi perubahan yang kelak akan dinikmati oleh masyarkat dimasa yang akan datang.

"Jokowi Maruf Amin adalah anugerah yang harus dimenangkan sebagai pemimpin Inodonesia. Itulah tugas besar sejarah bagi FOR JOKOWI," ujar Dave Revanto.

Karena itu dukungan untuk Jokowi demi untuk meneruskan kepemimpinannya adalah pilihan paling tepat agar masyarakat dapat menikmati hasil dari program program yang telah dicanangkan dan sebagian sudah selesai.

"Sulit bagi kami untuk menyerahkan nasib bangsa besar ini kepada calon pemimpin yang tidak punya rekam jejak yang baik dan hanya haus kekuasaan. Tidak boleh kita menyerahkan kepemimpinannya kedepan kepada calon yang tidak jelas arahnya."

Rekam jejak Jokowi keberpihakan dan kepemimpinan Jokowi terbangun karena Jokowi adalah rakyat biasa yang tidak pernah menikmati fasilitas berlebihan sebagaimana calon lainnya.

Jokowi adalah cermin masyarakat saat ini yang berjuang keras untuk mencapai keberhasilan. Bukan dari warisan apalagi dengan memanfaatkan koneksi dan jabatan orang tua dan keluarganya.

Jokowi adalah rakyat kebanyakan pejuang yang gigih. Bukan yang bicara perjuangan tapi sebenarnya hanya menjadi pewaris masa lalu yang belum tentu baik.

"Dengan kreatifitas kita semua kita menamgkan Jokowi. Hastag yang selalu kita pakai yakni FORJOKOWI. Kita total dengan hati tulus mengawal pak Jokowi, ujar Devanto," pun

Tags:
Redaksi

Penulis: Redaksi

KANTOR REDAKSI

 

 

 


Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

Berita Terkait

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook


Profil LIRANEWS.COM

Dewan Pengarah :  Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi :  Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak • Ahmad Hadariy, S.Ag Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Indra Lesmana Wakil Pemimpin Redaksi : M. [...]

Facebook

Twitter