INI ALASANNYA GEDUNG KANTOR LPJKN DIGEMBOK PENGELOLA

INI ALASANNYA GEDUNG KANTOR LPJKN DIGEMBOK PENGELOLA

Jakarta, LiraNews.com -- Sudah sepekan, sejak hari Senin tgl 10 September 2018 yang lalu,  Gedung Gra ha LPJKN JL Arteri Pondok Indah no 82 Jakarta Selatan tempat berkantornya LPJKN ditutup atau digembok sementara oleh pengelola gedung, sehingga LPJKN harus memindahkan aktivitasnya ketempat lain.

Menurut informasi yang dapat dipercaya, diperoleh liranews.com Senin (17/9/2018), menyatakan bahwa penutupan, penggembokan atau penyegelan gedung  dilakukan karena pengelola memiliki beberapa alasan, yakni ;

Pertama, Adanya Rapat Dewas, Pengurus LPJKN dan Dirjen Bina Konstruksi yg mana Pak Dirjen akan membuat Surat ke Dinas Tata Ruang DKI Jakarta untuk pembelian sertifikat Gedung Graha LPJKN JL. Arteri Pondok Indah no 82,. Kebayoran Lama Jakarta Sealatan.

Kedua, Pernyataan dari Ketua LPJKN Bapak Ruslan Rivai yang menyatakan bahwa "Tidak  pernah  menandatangani surat kesepakatan antara pengelola gedung dengan Pengurus LPJKN".

Ketiga, Tidak direalisasinya isi surat kesepakatan berupa biaya perpanjangan  sertifikat Gedung Graha LPJKN JL. Arteri Pondok Indah no 82,. Kebayoran Lama Jakarta Sealatan sejak 2017 sampai saat ini (WAN PRESTASI).

Keempat, Adanya "perubahan dan penambahan-penambahan dan perubahan ruangan yang tidak seijin pengelola gedung saudara Ir. S. Poltak Situmorang. SH. MHUM.

Sebagai informasi tambahan :

Pertama, Bahwa Gedung Graha LPJKN JL. Arteri Pondok Indah no 82 tersebut bukanlah milik pemerintah atau LPJKN yang menempati sekarang.

Kedua, Kepindahan kantor LPJKN dari Balai Krida untuk menggunakan Gedung Graha LPJKN di JL Arteri Pondok Indah No. 82 dilakukan dengan membuat perjanjian atau kesepakatan bermeterai yang merinci hak dan kewajiban masing-masing antara pihak LPJKN yang ditandatangani Ir. Ruslan Rivai sebagai Ketua Pengurus LPJKN dengan pihak pengelola yang ditandatangani Ir. S. Poltak Situmorang, SH sebagai Pengelola yang ditunjuk oleh penguasa Gedung.

Demikian alasan Penutupan Gedung Semoga ada penyelesaian yang bijak dari pemerintah mengingat saat ini adalah tahun politik. LN-AZA.

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI

     

     

     


    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    Dewan Pengarah :  Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi :  Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak • Ahmad Hadariy, S.Ag Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Indra Lesmana Wakil Pemimpin Redaksi : M. [...]

    Facebook

    Twitter