DEKLARASI BARA BAJA, SIAP SUKSESKAN PROGRAM NAWACITA JILID DUA

DEKLARASI BARA BAJA, SIAP SUKSESKAN PROGRAM NAWACITA JILID DUA

Jakarta, LiraNews.com -- Sekitar kurang lebih 900 orang menghadiri Deklarasi Bara Baja (Barisan Relawan Bhineka Jaya) untuk bacapres-bacawapres Joko Widodo-Maruf Amin pada Pilpres 2019.

Deklarasi yang berlangsung di Jalan Proklamasi No 46, Pegangsaan Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018) itu dihadiri oleh mantan Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat, Sekjen PDIP Hasto Kristianto, Maman Imanulhaq, Diaz Hendro Priyono, Habib Salim, Suryanto Salim.

Pada deklarasi tersebut Bara Baja menyampaikan 8 poin dukungan relawan ini pada Capres-Cawapres Joko Widodo- Maruf Amin yakni;

Pertama, Bahwa Bara Baja merupakan warga negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia pada NKRI berazaskan Pancasila dan UUD 45.

Kedua, Bahwa untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan  sejahtera berdasarkan Pancasila sebagaimana termaktub dalam pembukaan UUD 45. Membutuhkan pertahanan yang jujur dan tegas.

Ketiga, Bahwa untuk mencegah dan memberantas segala kejahatan seperti korupsi, teroris, rasis dan fasis yang terjadi di NKRI dibutuhkan pemerintahan yang tegas tanpa kompromi.

Keempat, pemerintahan yang dipimpin oleh Joko Widodo-Jusuf Kalla saat ini merupakan pemerintahan yang berdasarkan Pancasila sebagaimana termaktub dalam pembukaan UUD 45.

Kelima, Oleh karena panggilan itu, maka kami Bara Baja manyatukan pilihan dan tekad yang kuat untuk mendukung dan memenangkan Capres-Cawapres Joko Widodo- Maruf Amin periode 2019-2024.

Keenam, Bahwa kami Bara Baja akan berperan aktif dalam seluruh kegiatan pemenangan, berjuang dengan sehormat-hormatnya untuk memenangkan Capres-Cawapres Joko Widodo- Maruf Amin yang kami dukung.

Ketujuh, Kami mendukung capres dengan tulus dan ikhlas untuk masa depan Indonesia, bukan berdasarkan kepentingan pribadi atau organisasi .

Kedelapan, Kami Bara Baja siap dan turut berperan aktif untuk mewujudkan serta mensukseskan program nawacita jilid 2.

Jokowi-Maruf adalah sosok pemersatu bangsa. Jadi wajib bagi kita untuk mendukung. Kita menjaga NKRI untuk tumpuan bangsa ini. Minggu depan kita (Bara Baja) akan menyelenggarakan Rakernas," ujar Ketum Bara Baja  Suryanto Rusli.

Sementara itu Mantan Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat dalam pidatonya menyampaikan, Bara Baja ini bukan hanya tersebar di DKI namun tersebar diberbagai daerah dan mereka  adalah militan. 

Mereka berjuang untuk bertemu dengan masyarakat secara langsung. Intinya Bara Baja bukan berjuang untuk dirinya sendiri, tapi berjuang untuk bangsa dan negara Indonesia.

"Saya salut berjuang

Tags:
Redaksi

Penulis: Redaksi

KANTOR REDAKSI

 

 

 


Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

Berita Terkait

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook


Profil LIRANEWS.COM

Dewan Pengarah :  Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi :  Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak • Ahmad Hadariy, S.Ag Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Indra Lesmana Wakil Pemimpin Redaksi : M. [...]

Facebook

Twitter