IKI PTPN VII BERI BANTUAN ANAK YATIM

IKI PTPN VII BERI BANTUAN ANAK YATIM

(liranews.com)- BANDARLAMPUNG- Dalam rangka memperingati Tahun baru Islam 1440 Hijriah dan pertemuan rutin Ikatan Keluarga Istri (IKI) PTPN VII memberikan bantuan kepada anak yatim, bertempat di Ruang Rapat Lantai I Kantor Direksi, Sabtu (15/9/2018).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua IKI Pusat Ny. Efni Hanugroho, didampingi Wakil Ketua I Ny. Kasiniwati Husairi dan Wakil Ketua II Ny. Sari sudarto kepada 30 orang anak yatim piatu yang ada di sekitar lingkungan kantor PTPN VII.

Ketua IKI PTPN VII Ny. Efni Hanugroho mengatakan kegiatan pemberian santunan ini merupakan program kerja bidang sosial yang dilaksanakan setiap tahun di bulan Muharam.

Dimana dana yang diberikan merupakan donasi dari seluruh pengurus IKI Pusat.

Diharapkan program ini dapat terus berlanjut di tahun tahun selanjutnya. Dan diucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan donasinya.

Selain santunan kepada anak yatim, IKI PTPN VII juga memberikan bantuan pendidikan kepada 283 orang anak berprestasi dengan rincian siswa SD sebanyak 170 orang, SMP 59 orang dan SMA 54 orang.

Dana anak berprestasi ini diberikan kepada anak anak karyawan golongan I dan II yang meraih peringkat I dan II, di wilayah Lampung, Sumatera Selatan dan Bengkulu. Ini merupakan program kerja bidang pendidikan.

Menurut, Ny. Efni kedepan untuk program bantuan apresiasi kepada anak berprestasi dapat ditingkatkan lagi jumlahnya.

Pada kesempatan itu, Ny. Efni juga menghimbau kepada seluruh anggota IKI untuk dapat mensuport para suami agar dapat bekerja lebih baik lagi. Sehingga bisa membangkitkan PTPN VII menjadi perusahaan yang berjaya kembali. (Humas PTPN)

 

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI

     

     

     


    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    Dewan Pengarah :  Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi :  Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak • Ahmad Hadariy, S.Ag Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Indra Lesmana Wakil Pemimpin Redaksi : M. [...]

    Facebook

    Twitter