SURATI PRESIDEN JOKOWI, SEJUMLAH ELEMEN WARGA MINTA KADES BOJONG KONENG DIBEBASKAN

SURATI PRESIDEN JOKOWI, SEJUMLAH ELEMEN WARGA MINTA KADES BOJONG KONENG DIBEBASKAN

Cibinong, LiraNews.com  – Warga Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor mengirim surat terbuka kepada Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) untuk meminta Kepala Desa Agus Syamsudin dibebaskan dari tahanan.

Warga yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat terdiri Perangkat Desa, Aparatur Pemdes, Lembaga Kemasyarakatan Desa, Tokoh Agama/pemuda dan seluruh Warga Masyarkat Desa Bojong Koneng Khususnya serta Se-Kecamatan Babakan Madang berharap adanya keajaiban dari presiden dalam proses hukum kades Bojong Koneng.  

“Kami Sangat Berharap dalam Kepemimpinan Bapak ini Ada Keajaiban suatu kebijakan Bagi kades kami meskipun hanya berupa penangguhan penahanan sehingga kades kami mampu memberikan pelayanan maksimal kembali ke seluruh masyarakat Desa Bojong Koneng,” demikian isi surat tersebut.

Berikut surat ungkapan yang tertuang untuk RI 1 :

Kepada Yth:

Bpk Presiden RI

Ir. H. Joko Widodo

DI Manapun Berada

 

Catatan ini Mewakili keinginan hati nurani kami Keluarga besar H. Agus Syamsudin selaku kepala Desa kami, Seluruh Perangkat Desa, Aparatur Pemdes, Lembaga Kemasyarakatan Desa, Tokoh Agama/pemuda dan seluruh Warga Masyarkat Desa Bojong Koneng Khususnya serta Se-Kecamatan Babakan Madang Pada Umumnya yang sangat rindu dan berharap ada keajaiban dari pemerintahan pusat dalam proses hukum untuk kades kami.

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih banyak kepada pak presiden dan pemerintahan pusat maupun daerah atas segala Kebijakan Program yang ada Sangatlah Tepat Sasaran dan Hal Tersebut Merupakan Kebahagian Tersendiri Bagi Kami Masyarakat Desa.

Namun Disela-sela Kebahagian ini Tergores lah Duka yang Mendalam Bagi kami yang sudah Bertahun-tahun Menikmati Kepemimpinan Kades Kami, mengapa demikian?? Karena sangatlah sulit dipercaya begitu singkatnya proses hukum yang terjadi meskipun itu telah terjadi kami tetap menjungjung tinggi penegakan hukum yang ada demi tercapainya keadilan sosial bagi seluruh masyarakat indonesia.

Dan satu hal yang sangat kami sesalkan seperti sulitnya proses penangguhan tahanan yang ada padahal sudah kami laksanakan segala sesuatunya sesuai dengan prosedurnya, malah bila perlu kami selaku warga masyarakat Desa siap menjadi jaminan dan mengawal kades kami menjaga proses hukum yang ada.

PROSES HUKUM apa yang di alami kades kami ?? jadi tepatnya pada 06 Agustus 2018 kades kami ditetapkan sebagai Tersangka meskipun pada saat itu beliau ditanggal d

Tags:
Redaksi

Penulis: Redaksi

KANTOR REDAKSI

 

 

 


Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

Berita Terkait

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook


Profil LIRANEWS.COM

Dewan Pengarah :  Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi :  Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak • Ahmad Hadariy, S.Ag Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Indra Lesmana Wakil Pemimpin Redaksi : M. [...]

Facebook

Twitter