TERKAIT HUTANG , KUASA HUKUM TUNDA LAPOR AM KE POLDA

TERKAIT HUTANG , KUASA HUKUM TUNDA LAPOR AM KE POLDA

Makassar, LiraNews.com --- Rencana pengacara, Idham Paola Ramadhan (IP/Aco), Rahmat, SH, berencana lakukan pelaporan ke Polda Sulsel atas dugaan penipuan oleh AM, namun tertunda sementara waktu, demikian konfirmasi dari pihak kuasa hukumnya, Senin (30/07/2018) via telepon.

Alasan penundaan menurut aktivis serikat buruh itu, disebabkan ada upaya mediasi. Namun sifatnya mendengar tanggapan pihak calon terlapor.

" Jadi kami tunda dulu, ini ada info dari pihak AM (Andi Mudzakkar,red), untuk mencoba mediasi, sehingga kami beri kesempatan," ujarnya.

Untuk siapa orang yang jadi fasilitator, tidak perlu dibuka ke publik apalagi ini sifatnya privat.

" Ini kan urusan pribadi, yang jelas saya sudah bicara lewat telpon dan dia berjanji akan segera menyampaikannya dalam waktu dekat ke AM. Jadi kita tunggu satu dua hari lagi sebab katanya masih di Jakarta," kata Rahmat meniru percakapan dengan orang terdekatnya AM.

Selain itu pada percakapan via telpon, Dia sambung Rahmat, memperjelas soal bukti pengambilan dana masa lalu termasuk nilai nominal. Namun kami belum bisa buka karena sudah masuk subtansi.

" Dia tanyakan itu, tapi saya selaku kuasa hukum tidak akan maju laporkan baik pidana maupun perdata bila alat bukti tidak cukup. Jadi nanti kita lihat jika sudah masuk ranah penegakan hukum atau upaya lainnya," tegas Advokat Rahmat, SH.

Diakhir pembicaraan Rahmat, kembali menitip harapan agar janji tadi ditepati.

" Karena kami sudah buka peluang mediasi sebaiknya ditindaklanjuti dengan itikad baik diselesaikan. Hutang kan dipertanggungjawabkan dunia akhirat," pungkasnya. LN-IDe

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    Dewan Pengarah :  Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi :  Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak • Ahmad Hadariy, S.Ag Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Indra Lesmana Wakil Pemimpin Redaksi : M. [...]

    Facebook

    Twitter