RELAWAN TOMMY SOEHARTO INDONESIA CENTER JATIM KONSOLIDASI PERKUAT BASIS

RELAWAN TOMMY SOEHARTO INDONESIA CENTER JATIM KONSOLIDASI PERKUAT BASIS

Surabaya, LiraNews.com --- Relawan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto), Indonesia Center Jawa Timur melakukan konsolidasi perkuat basis di Jawa Timur. Presiden Indonesia Center Pusat, HM. Jusuf Rizal memberi pengarahan dalam rapat konsolidasi dan persiapan pelantikan pengurus DPW Indonesia Center Jatim (ICJ)

Dalam penjelasannya di Surabaya, Tokoh Loyalis Soekarno-Soeharto itu menyebutkan Indonesia Center merupakan wadah yang terbuka bagi siapapun tanpa membedakan ras, golongan, agama, suku maupun partai politik. Siapapun boleh bergabung untuk menjadi relawan Tommy Soeharto untuk Indonesia yang lebih baik, tegas HM.Jusuf Rizal

Indonesia Center merupakan wadah Relawan Tommy Soeharto yang didirikan dalam rangka mensosialisasikan pemikiran, gagasan, aktivitas, serta menampung informasi, komunikasi maupun dukungan terhadap Tommy Soeharto sebagai salah satu tokoh bangsa yang mulai bergerak setelah 20 tahun reformasi.

Indonesia Center memiliki visi misi untuk melanjutkan cita-cita besar Soekarno yang peduli wong cilik, kerakyatan dan semangat gotong royong serta mendorong keberhasilan pembangunan seperti era HM. Soeharto dimana berbagai pembangunan berjalan, aman, damai, dan rakyat merasakan kesejahteraan atas hasil-hasil pembangunan.

"Indonesia butuh tokoh kuat untuk mengembalikan kejayaan bangsa Indonesia. Tommy sebagai trah dari Soeharto memiliki modal itu. Punya nasionalisme, merakyat dan peduli, visioner, muda dan energik. Tommy Soeharto yang kini menjadi Ketua Umum Partai Berkarya itu memiliki modal menjadi tokoh bangsa, tidak hanya karena kemampuannya tapi juga punya pengikut dari loyalis Soeharto," tegas HM. Jusuf Rizal tokoh sentral LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) itu.

Untuk ikut berperan aktif membangun bangsa, Tommy Soeharto tidak harus menjadi Presiden Republik Indonesia, tapi cukup berbuat nyata dengan seluruh kemampuan dan jaringannya bagi kemajuan bangsa dan negara. Karena itu Relawan Indonesia Center menilai Tommy Soeharto salah satu figur kuat yang perlu memperoleh dukungan rakyat menjadi sang negarawan.

Untuk Relawan Indonesia Center Jatim tergabung dari berbagai elemen. Ada aktifis, jurnalis, veteran, ulama, pemuda, mahasiswa, pekerja, anggota partai maupun pendidik. Ada KH.Zainuddin Husni Pembina, Ketua Indonesia Center Jatim, Dea Melani, SH, Sekretaris, Ari Prabowo, ST dan Bendahara, Ahmad Jauhari. Setelah itu akan dibentuk di 38 Kabupaten Kota se Jatim. LN-AJA

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    Dewan Pengarah :  Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi :  Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak • Ahmad Hadariy, S.Ag Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Indra Lesmana Wakil Pemimpin Redaksi : M. [...]

    Facebook

    Twitter