TERHADAP AKSI BOM BUNUH DIRI DI TIGA GEREJA SURABAYA, LIMA PERNYATAAN SIKAP LSM LIRA

TERHADAP AKSI BOM BUNUH DIRI DI TIGA GEREJA SURABAYA, LIMA PERNYATAAN SIKAP LSM LIRA

0. LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) se-Indonesia mengecam keras dan Mengutuk aksi bom bunuh diri di Tiga Gereja di Surabaya, Jawa Timur maupun aksi teror yang terjadi dimanapun di negeri tercinta Indonesia.

0. Berduka cita mendalam atas jatuhnya korban dalam peristiwa tersebut, dan mendesak Pemerintah memberikan pemulihan yang efektif kepada para korban dan keluarganya;

0. Mendesak kepada penegak hukum untuk menindak tegas para pelaku teror dan menghabisi sampai ke jaringan dan akar-akarnya demi keamanan, kenyamanan dan kedamaian di bumi pertiwi.

0. Tindakan teroris bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan (HAM), Pancasila, UUD 1945 dan Agama serta menimbulkan rasa saling curiga, perpecahan dan memperlemah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

0. Mengajak organisasi Politik, Agama, Ormas, LSM serta penegak hukum, baik TNI, Polri dan aparat lain untuk bekerja bersama mewaspadai setiap orang yang mencurigakan jaringan teroris. Menghidupkan kembali sistim pelaporan dan pengamanan warga disetiap RT/Desa.

Jakarta, 13 Mei 2018

TTD
PRESIDEN LSM LIRA
DRS.HM.JUSUF RIZAL,SE.M.SI
SEKRETARIS JENDERAL
MUSTAKIM ISHAK

#LawanBersamaTeroris

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI

     

     

     


    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    Dewan Pengarah :  Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi :  Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak • Ahmad Hadariy, S.Ag Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Indra Lesmana Wakil Pemimpin Redaksi : M. [...]

    Facebook

    Twitter