RAKOORDA LIRA JATIM, HASILKAN SATGAS ANTI MONEY POLITIK PEMANTAU PILKADA 2018 DAN LIRA PAY

RAKOORDA LIRA JATIM, HASILKAN SATGAS ANTI MONEY POLITIK PEMANTAU PILKADA 2018 DAN LIRA PAY

Malang, LiraNews.com - Kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah, LSM LIRA Jatim dengan tema peran LSM LIRA dalam Pilkada serentak 2018, diadakan di Wisata Petik Madu Lawang Malang, Minggu (14/1/2018).

Presiden LIRA Drs. HM. Jusuf Rizal membuka acara Rakoorda sekaligus memberikan pembekalan terhadap Bupati dan Walikota LIRA se Jawa Timur.

Dalam sambutannya Jusuf Rizal mengapresiasi terobosan program yang dibuat oleh LIRA Jatim.

"Terus berkreasi dan buktikan bahwa kalian mampu memberi warna di Jawa Timur," ujar JR sapaan akrabnya.

Pada kesempatan tersebut JR mensosialisasikan aplikasi LIRA PAY, yaitu software produk dari Koperasi Konsumen Online Lira Indonesia (KOLINDO), dengan aplikasi tersebut maka anggota LIRA dapat dengan mudah menjadi anggota LIRA dan juga secara otomatis menjadi anggota di Koperasi LIRA.

JR menambahkan bahwa LIRA akan terus berinovasi untuk dapat menjawab tuntutan jaman now yang selalu berkembang, maka LIRA PAY dapat dimanfaatkan maksimal oleh Anggota LIRA dan semua lapisan masyarakat bahkan Manca Negara pungkas JR dalam pemaparannya.

Pada kesempatan yang sama Gubernur LIRA Jatim, Irham Maulidy HR menyampaikan, "Kader LIRA harus terus bergerak dan berkiprah, salah satunya yaitu menjadi Pemantau Pilkada serentak 2018 melalui Satgas Anti Money Politik yang saat ini sedang dalam proses pembentukan dan register di KPU Provinsi Jawa Timur, Semoga kita bisa hadir memantau diseluruh TPS se Jawa Timur," tandas alumnus Magister Ilmu Politik ini.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Bupati dan Walikota LIRA se Jawa Timur, Ormas PP dan Ikatan Wartawan Profesional Indonesia (IWAPI) Malang Raya.

Setelah acara seremoni, para peserta dihibur oleh Roy Gunawan Finalis Liga Dangdut Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh televisi swasta Indosiar.

Roy Gunawan adalah anggota LIRA Pamekasan Madura dan saat ini sudah dipastikan mewakili Provinsi Jawa Timur dalam ajang pencarian bakati stasiun televisi swasta nasional.

"Mari kita kirim sms, menangkan kader LIRA dengan cara : Ketik LIDA (spasi) ROY, Kirim ke 97288", pinta JR kepada seluruh peserta anggota LIRA dimanapun berada. LN - ASS

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    Dewan Pengarah : Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi : Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi :Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si Wakil Pemimpin Redaksi :M. [...]

    Facebook

    Twitter