PARKIR RM BEBEK SINJAY DIKELUHKAN, DISHUBKOMINFO SIAP MENINDAK

PARKIR RM BEBEK SINJAY DIKELUHKAN, DISHUBKOMINFO SIAP MENINDAK

Bangkalan, LiraNews.com - Informasi yang beredar mengenai keluhan wisatawan terhadap pungutan parkir di Rumah Makan Bebek Sinjay Bangkalan banyak di keluhkan masyarakat. Pasalnya RM Bebek Sinjay merupakan salah satu wisata kuliner yang banyak menyedot pengunjung lokal sampai manca negara yang nantinya akan membawa prospek cerah bagi kab Bangkalan.

Hasan ,pemuda asal kemayoran Bangkalan, menerangkan, parkir bus dipungut Rp 30.000 per bus, padahal karcis yang di terima hanya tertulis Rp 1.500, seperti diunggah di media sosial Facebook atas akun Jhey kismo.

Saat dikonfirmasi ke Dishubkominfo Bangkakan, Jumat (12/01/2018), pihak Dishubkominfo tidak pernah mendengar ada tarikan biaya yang di jelaskan di atas.

Menurutnya, sudah jelas diterangkan dalam perda bahwa untuk restribusi pakrkir di kab Bangkalan rinciannya : motor dan mobil tempat umum: Rp. 1.500, mobil tempat khusus: 2.000, dan bus : 3.000.

Bila ada pihak yang sedemikian, jelasnya, ia akan menindaknya. Dia juga akan coba kroscek kebawah bila memang benar terjadi, dia akan memberikan pembinaan dan menindak tegas.

"Secepatnya kami akan menindaknya karna ini jelas ini tidak menguntungkan buat kab Bangkalan khususnya buat kami," ujar Zainal Arifin selaku kabid sarana dan prasarana.

Tercatat sudah 111 titik parkir di Bangkalan yang sudah mengurus surat izinnya, dan masalah data parkir kab Bangkalan.

"Kami akan tunjukkan namun kebetulan yang memegang data tersebut hari ini tidak masuk," pungkasnya. LN-MRS

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    Dewan Pengarah : Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi : Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi :Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si Wakil Pemimpin Redaksi :M. [...]

    Facebook

    Twitter