CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANGKALAN MULAI MENDAFTARKAN DIRI DI KPUD BANGKALAN

CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANGKALAN MULAI MENDAFTARKAN DIRI DI KPUD BANGKALAN

Bangkalan, LiraNews.com - Setelah pasangan Farid-Sudarmawan melakukan pendaftaran, kini giliran pasanga Ra Imam- Ra Mondir yang melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan periode 2018-2023.

Setelah semua persyaratan pendaftaran dinyatakan lolos pasangan dengan slogan "Bangkalan Beriman" menyampaikan sambutan di hadapan pendukungnya, bertempat di Kantor KPUD Bangkalan, kemaren.

Ra Imam sebagai bakal calon Bupati Bangkalan menyampaikan, dengan semua proses yang telah di laluinya akhirnya secara resmi dikatakan sebagai calon bupati dan wakil bupati.

"Alhamdulillah, kami berdua akhirnya resmi menjadi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, yang akan ikut berkontestasi pada Pilkada Bangkalan 2018," ucap Ra Imam
Pasangan yang di dukung oleh tiga (3) Partai Politik itu secara resmi mendeklarasikan diri menjadi calon bupati dan wakil bupati Bangkalan.

"Hari ini adalah momentum kami untuk mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon bukan bakal calon lagi," lanjutnya.

Dengan Bangkalan Beriman sebagai slogannya, ia sangat optimis bahwa nanti pada tanggal 28 Juni akan menjadi pasangan bupati dan wakil bupati Bangkalan.

"Dan insya Allah, 28 Juni yang akan datang kita bukan hanya calon lagi, tapi adalah pasangan Bupati dan Wakil Bupati," ujar ra imam, yang di sambut dengan kata amin oleh para pendukungnya
Dikesempatan yang sama Ketua KPUD Bangkalan Fauzan Jakfar menyampaikan bahwa telah dinyatakan lolos sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bangkalan.

"Pasangan ini didukung oleh 3 partai politik, yang pertama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan 5 kursi, kedua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 3 kursi dan terakhir Nasdem dengan 2 kursi di DPRD Bangkalan," ucapnya.

Lebih lanjut ia menyatakan bahwa pasangan Imam-Mondir di dukung 10 kursi di DPRD Bangkalan.

"Sehingga sesuai dengan PKPU 15 2017 tentang pencalonan, pasangan bakal calon ini sudah memenuhi syarat untuk mendaftarkan sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada serentak 2018, tutupnya. LN-RSD

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    Dewan Pengarah : Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi : Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi :Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si Wakil Pemimpin Redaksi :M. [...]

    Facebook

    Twitter