LIRA DESAK KEJAKSAAN BONGKAR KEMBALI AKTOR P2SEM

LIRA DESAK KEJAKSAAN BONGKAR KEMBALI AKTOR P2SEM

Surabaya, LiraNews.com – pengungkapan penyelewengan dana hibah P2SEM dirasa masih belum memenuhi rasa keadilan.

Karena masih banyak aktor P2SEM yang belum diseret ke meja hijau, seperti yang ada dalam fakta persidangan dan putusan PN Surabaya atas terdakwa Syahril Mubarok. Putusan No. 56/Pid.Sus/2011/PN.Sbya.

Menyikapi hal itu LIRA Jatim mendesak Kejaksaan Tinggi Jawa Timur agar membongkar kembali aktor aktor yang berada dibalik kasus P2SEM yang masih belum tersentuh hukum.

Tertangkapnya buron kasus P2SEM dr. Bagoes di Malaysia beberapa waktu yang lalu dapat menjadi pintu masuk bagi Kejaksaan Tinggi, untuk kembali bergerak menyeret pelaku penyelewengan P2SEM.

Bambang Assraf, Wagub LIRA Jatim menambahkan, Tinggal buka saja amar putusan Pengadilan Korupsi PN Surabaya yang sudah di publis oleh Mahkamah Agung RI, disitu sudah jelas aktor yang terlibat, kenapa tidak tersentuh hukum ujar Bambang.

Didalam amar putusan Terpidana Syahril Mubarok. Putusan No. 56/Pid.Sus/2011/PN.Sbya memang disebutkan bahwa ada nama AS sebagai perantara awal pengajuan dana hibah P2SEM.

Ditanya mengenai langkah yang akan dilakukan oleh LSM LIRA, Bambang menjawab bahwa pihaknya akan menyurati dan mendatangi Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, sebagai suport bagi kejaksaan dalam membuka kembali kasus P2SEM. LN-ASS

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    Dewan Pengarah : Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi : Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi :Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si Wakil Pemimpin Redaksi :M. [...]

    Facebook

    Twitter