RYAN LATIEF : MENGAPA KITA HARUS MEMILIH AGUS - TBL SEBAGAI GUBERNUR SULSEL 2018 ???

RYAN LATIEF : MENGAPA KITA HARUS MEMILIH AGUS - TBL SEBAGAI GUBERNUR SULSEL 2018 ???

1.AGUS adalah Wakil gubernur SulSel 2 Periode saat ini Dia tdk banyak Omong Banyak kemauan untuk kepentingan pribadi dia sosok Pemikir dan Pekerja Sulit kita dapatkan sosok Wakil Yg bisa bertahan 2 Periode ,banyak kita Jumpai Hubungan kepala Daerah renggang diTengah jalan bahkan memilih maju untuk saling jegal di periode berikut.artinya Agus orang yg amanah lebih mementingakn Tugas sebagai abdi negara pelayan Masyarakat. terbukti pertumbuhan Ekonomo Sulsel tumbuh diatas 7 % diatas pertumbuhan perekonomian Nasonal.dengan prestasi diatas Beliau akan mengantarkan sulsel 2x Lebih Baik melanjutkan Program Gubernur sulsel syahrul yasin Limpo.Tdk perlu janji semua calon pasti mudah berjanji tapi beliau tinggal melanjutkan.

2.Agus Arifin Numang Adalah Wakil Gubernur sulsel Dua Periode yg Bersih dari Tindak Pidana terutama kasus Korupsi dll.

3.Agus Arifin Numang Sosok Sederhana Taat Beribadah Ramah dan sangat Peduli kepada Masyarakat kecil Selalu menjaga Lisan dan sikapnya.

Mengapa Haris Memilih Tandri bali Lamo sebagai Wakil Agus arifin Numang :
1.Tandri Bali Lamo Atau TBL adala Sosok Prajurid Yg prestasi Hingga mencapai Karir Sebagai Mayor Jendral yg bersih dari KKN Prestaai beliau di Percaya Sebagai PLT Gubernur SulSel tentu hal ini Luar biasa.

2.TBL Seorang Jendral Berhati mukia sabar dan Disiplin Rela mebgorbankan kepentingan Pribadinya ubtuk kepentingan Masyarakat terbukti saat di Di depak Oleh NA sebagai calon wakil Gubernur beliau tetap tersebyum dan tdk banyak Omong didikan Militer membuatnya berjiwa kesatria Sosok Tegas cerdas dan Sabar serta taat Ibadah ada pada Sosok TBL.

Duet AGUS - TBL adalah duet yg sempurna saling melengkapi dan sudah terbukti kinerjanya terhadap pembangunan di sulsel oleh sebab itu pilihan yang tepat untuk memilih Agus-Tbl sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018....Mariki sama sama menggunakan Hati dan pikiran bulatka Tekad sama samaki mengawal membangun sulsel 2x lebih BAGUS..

Ryan Latief, Ketua Pemuda Garuda Merah Putih Celebes (PGMPC)

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    Dewan Pengarah : Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi : Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi :Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si Wakil Pemimpin Redaksi :M. [...]

    Facebook

    Twitter