POSISI JABATAN KEPALA KANTOR PERTAHANAN KOTA DEPOK KOSONG

POSISI JABATAN KEPALA KANTOR PERTAHANAN KOTA DEPOK KOSONG

Depok, LiraNews.com -- Saat ini posisi Kepala Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Kota Depok Drs Almaini, kini kosong, setelah Jumat (29/12/2017) sore kemarin, Kepala Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Jawa Barat, Sri Mujitono S.H., M.H, melepasnya karena telah memasuki masa purna bakti.

Menurut Sri, beliau telah lama dikenal dan memiliki dedikasi yang tinggi saat ditempatkan pada posisi sebagai kepala kantor BPN di beberapa wilayah di Indonesia terutama di Kota Depok.
"Saya sudah kenal cukup lama sejak masih di akademi, beliau sangat cekatan dan memiliki dedikasi yang tinggi," tutur Ka Kanwil ATR/BPN usai mengikuti acara pelepasan purna bakti Drs Almaini di Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Depok.

Sri juga terkesan terhadap capaian dan prestasi yang telah dicapainya selama menjabat Kepala Kantor BPN Kota Depok, diantara pelayanan prima bagi masyarakat yang sudah semakin baik serta kerjasama dengan berbagai pihak yang ada dijajaran pemerintahan daerah kota Depok.

"Semua ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik kepada masayarakat dari berbagai pihak," ucapnya.

Sri juga menambahkan untuk mengisi kekosongan posisi Kepala Kantor BPN Kota Depok saat ini masih menunggu dari pusat.

"Kita masih tunggu putusan dari pusat apakah akan ada Plt atau akan ditunjuk langsung pejabat yang baru," katanya.

Sementara itu Drs Alamini yang kini telah memasuki masa Purna Bakti merasa terharu dan terkesan dengan semua pihak dan khususnya seluruh pegawai Kantor BPN Kota Depok, yang selama ini mau bekerjasama dan mencapai target yang diingkan Pemerintah Pusat agar dapat menyelesaikan seluruh persoalan di masyarakat dalam hal ini kasus kepemilikan tanah dan pemberian serifikat yang lebih cepat kepada masyarakat.

"Semua ini tidak akan berarti apabila tidak ada kerjasama yang baik dari semua pihak," kata Drs Almaini diselala acara pelepasan purna bakti dirinya.

Alamin berharap kepada pejabat yang baru nanti mampu meneladani dan meneruskan kinerja yang baik kelak.

Disisi lain Kepala Tata Usaha Kantor BPN Kota Depok Heni Restyani menilai sosok Drs Almaini merupaka sosok bapak yang sangat dekat dengan anak anaknya, hal ini tampak saat beliau menjabat sebagai Kepala Kantor BPN Kota Depok, dimana hampir seluruh karyawan sangat dekat.

"Beliau sangat dekat dengan bawahannya, dan sosoknya cukup sederhana dan patut di contoh," tuturnya saat ditemui diruang kerjanya.

Dari hasil capain selama ini, Kantor BPN Kota Depok telah mencapai 90,87 persen, yang mencakup penyerahan sertifikat SHM kepada masya

Tags:
Redaksi

Penulis: Redaksi

KANTOR REDAKSI :
Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

Berita Terkait

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook


Profil LIRANEWS.COM

Dewan Pengarah : Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi : Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi :Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si Wakil Pemimpin Redaksi :M. [...]

Facebook

Twitter