AL KHATHTHATH: SILAHKAN POLISI BUBARKAN ACARA REUNI 212

AL KHATHTHATH: SILAHKAN POLISI BUBARKAN ACARA REUNI 212

Jakarta, LiraNews.com - Sekretaris Panitia Pelaksana Maulid Nabi Muhammad SAW dan Reuni Akbar Alumni 212, Ustadz Muhammad Al Khatthath menegaskan, Reuni Akbar Alumni 212 yang rencananya digelar di Monas, Sabtu, 2 Desember 2017, tidak ada bermuatan politik.

"Kami memastikan acara besok adalah murni memperingati Maulid Nabi dan reuni akbar Alumni 212," ujar Al Khaththath kepada media di Wisma PHI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/ 2017).

Aksi yang akan berjalan sejak pukul 03.00 WIB hingga 10.00 WIB, tegasnya, hanya sebatas bentuk syukur atas bersatunya umat Islam dalam aksi 212 tahun lalu. Panitia pun tidak memaksa siapapun.

"Kami adakan ini karena bentuk syukur atas kebersatuan umat. Yang tidak mau bersyukur juga tidak apa-apa tidak datang, berdoa saja dari rumah," terangnya..

Al Khaththath mempersilakan aparat kepolisian membubarkan acara tersebut bila terbukti bermuatan politik. Hal ini menanggapi pernyataan yang menyebut aksi di Monas besok bermuatan politik.

"Seandainya kebersatuan umat 212 yang kami syukuri ini dilarang karena bersyukur atas bersatunya umat itu adalah politik, jadi (besok) itu monggo silakan dilarang kalau ada muatan politik," pungkasnya. LN-AZA

 

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    Dewan Pengarah : Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi : Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi :Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si Wakil Pemimpin Redaksi :M. [...]

    Facebook

    Twitter