MEMBACA PELUANG AGUS AN PADA PILGUB SULSEL 2018

MEMBACA PELUANG AGUS AN PADA PILGUB SULSEL 2018

Makassar, LiraNews.com - Kejutan-kejutan terus terjadi menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018. Ada yang ditinggal partai politik dan memilih jalur perseorangan, adapun yang tanpa diduga dihinggapi partai sebagai kendaraan politik pada perhelatan demokrasi tertinggi di provinsi ini.

Konstalasi politik yang terus berubah jelang Pilgub Sulsel menghiasi perjalanan para kandidat yang akan ikut bertarung. Yang terakhir dan menjadi buah bibir di media massa adalah sosok Agus Arifin Numang.

Wakil Gubernur Sulsel ini bahkan bergerilya mencari dukungan. Khususnya dukungan dari partai politik. Dan dikabarkan telah mengantongi komitmen dengan beberapa partai, seperti Gerindra, PBB, PKS dan PPP, dan Demokrat.

Menyikapi kehadiran Agus sebagai kontestan dal Pilgub Sulsel, Gubernur LIRA Sulsel Ryan Latief menilai jika Agus, sosok balon gubernur boleh dikata yang paling sempurna. Alasannya, Agus telah berhasil menjadi Wakil Gubernur Sulsel 2 periode mendampingi Syahrul Yasin Limpo.

"Di era SYL dan Agus membawa perubahan ekonomi Sulsel melebihi pertumbuhan ekonomi nasional di atas 7% hingga saat ini. Kepribadian beliau sangat baik sabar dan ketaatan beribadah semua melekat kepada diri AAN serta baik kepada siapa saja. Akrab di semua lapisan masyarakat kemudian hal terpenting tidak ada cacatan dalam memimpin Sulsel 2 periode. Bahkan beliau salah satu wakil gubernur 2 periode yang bersih dari kasus maupun dugaan KKN. Semua persyaratan seorang pemimpin ada pada sosok Agus Arifin Numang dia telah berbuat banyak untuk Sulsel dan siap melanjutkan pembangunan di Sulsel lebih baik lagi," terang Ryan Latief.

Langkah partai politik yang mendekati Agus, sebut Ryan merupakan pilihan yang sangat tepat.

"Sangat tepat jika Gerindra dan PKS, PKB mengusung Pak Agus. Tentu Hal ini saya bersama komponen organisasi tim relawan pemenangan Pilpres Prabowo Pemuda Garuda Celebes 2014 dan 2019 akan total membantu memenangkan Pak Agus dan memenangkan Prabowo pada Pilpres 2019 nanti," tutup pria berdarah Luwu Raya itu. LN-RYN

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter