OPERASI CIPTA KONDISI, POLSEK PONDIDAHA GELAR RAZIA MIRAS

OPERASI CIPTA KONDISI, POLSEK PONDIDAHA GELAR RAZIA MIRAS

Konawe, Liranews.com - Dalam rangka menggelar operasi Cipta kondisi, Polsek Pondidaha menggelar Razia Miras di sejumlah tempat di Kecamatan Pondidaha. Razia miras tersebut dimulai tanggal 25 Nopember hingga 05 Desember 2017.

Saat ditemui di Lokasi Razia di desa Puumbinisi Kec. Pondidaha, Kapolsek Pondidaha Ipda Hasbul Jaya mengatakan, bahwa kegiatan razia miras tersebut dilakukan berdasarkan surat perintah dari Polres Konawe dan selanjutnya Polsek Pondidaha juga membuat perintah sebagai payung hukum kegiatan razia tersebut.

"Dengan kegiatan ini kami harapkan mampu mengurangi bebagai kejahatan sosial dimasyarakat. Seperti perkelahian, pencurian, dll. Karena biasanya kejahatan sosial tersebut terjadi sebagian besar karena di bawah pengaruh minuman keras," ujar perwira satu balok emas ini saat diwawancarai, Kamis (30/11/2017).

Terkait jenis miras yang disita, kapolsek menjelaskan, bahwa jenis minuman yang disita sebagai barang bukti yaitu minuman lokal Pongasi dan minuman Pabrik yang tidak memiliki izin edar.

"Hingga kini kami telah menyita ratusan botol miras dari berbagai merek," pungkasnya. LN-FIk

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter