DISEBUT TIDAK PUNYA KINERJA, FKDM DKI SIBUK RAPAT

DISEBUT TIDAK PUNYA KINERJA, FKDM DKI SIBUK RAPAT

Jakarta, LiraNews.com – Sekretaris Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) DKI Jakarta Munir Arsyad mengaku pihaknya akan mengumpulkan para personil FKDM hingga di tingkat kelurahan untuk membahas eksistensi nasib "intelijen rakyat" tersebut.

“Besok Senin Jam 13.OO WIB kita semua jajaran Rapat Koordinasi (Rakor) di Sekretariat FKDM DKI Jakarta untuk menindaklanjutin membahas perkembangan situasi Jakarta serta eksistensi FKDM,” kata Munir saat dihubungi, Jakarta, Ahad (19/11/2017).

Seperti diberitakan sebelumnya, Pengamat Anggaran Politik dan Direktur Center For Budget Analysis (CBA) Uchok Khadafi menyebut FKDM tidak menunjukkan kinerja apa pun. Oleh sebab itu, dia meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengevaluasi anggaran untuk forum tersebut.

Namun, komentar tidak lobis dari Uchok tersebut dibantah Munir. Bagi Munir, orang yang berkomentar miring soal FKDM terkait kinerja tidak kelihatan. Mereka tidak tahu apa itu FKDM.

“Kita diamkan saja, mana tahu mereka soal FKDM yang berkomentar miring pada kita itu. Kita perlihatkan kinerja saja. Mereka yang berkomentar miring, harus pelajari dulu apa itu tugas dan fungsi FKDM. Kita lebih banyak bekerja di belakang layar dibandingkan di depan layar. Kan kita menjalankan kerja-kerja intelijen,” jelas Munir.

Alasan itu, lanjut Munir, pihaknya akan rapat membahas banyak hal, termasuk komitmen mengawal program Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno.

“Untuk menjaga, mempertahankan wibawa, martabat serta eksistensi organisasi kita FKDM yang saat ini sedang digembosin, digempur banyak kepentingan berbagai pihak, saya bersama Ketua FKDM DKI Jakarta mengundang kawan-kawan FKDM semua jajaran agar hadir Rapat Koordinasi (Rakor) membahas perihal pihak-pihak sedang mau mengancurkan eksistensi dan pimpinan FKDM,” terang Munir.
Melalui personal FKDM, Pemprov DKI sebar 3.870 intelejen dari unsur pemuda, tokoh masyarakat dan akademisi itu ke penjuru Ibukota. Tingginya resistensi kerawanan sosial di ibukota menjadi perhatian khusus Pemprov DKI. Untuk itu, keterlibatan masyarakat dalam mengantisipasi kerawanan tersebut. LN-FRE

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    Dewan Pengarah : Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi : Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi :Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si Wakil Pemimpin Redaksi :M. [...]

    Facebook

    Twitter