SELAMA ASIAN GAMES 2018 SEPEDA MOTOR AKAN DITERTIBKAN DI GBK

SELAMA ASIAN GAMES 2018 SEPEDA MOTOR AKAN DITERTIBKAN DI GBK

Jakarta. Liranews.com - Selama Penyelenggaraan Asian Games pada 18 Agustus - 2 September 2018, lalu lintas sepeda motor akan ditertibkan di jalan-jalan kawasan Gelora Bung Karno (GBK).

"Ada sejumlah jalan di dekat venue GBK yang akan di tutup, ini diperlukan oleh masyarakat, bagaimana bisa menyesuaikan, melintasi daerah GBK selama Asian Games," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota pada Senin, 13 November 2017.

Melalui Aturan ganjil genap itu, kata Sandiaga, diharapkan masyarakat mau berpindah dari kendaraan pribadi ke transportasi massal.

"Gimana nanti masyarakat mulai menggunakan kendaraan umum, gimana caranya masyarakat bisa lebih bersabar dalam menghadapi rekayasa lalu lintas, salah satunya adalah motor, yang kajiannya masih dilakukan sekarang," ungkapnya. LN-PRE

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter