GUBERNUR LIRA RYAN LATIEF: TERIMA KASIH, INI PENANTIAN 10 TAHUN

GUBERNUR LIRA RYAN LATIEF: TERIMA KASIH, INI PENANTIAN 10 TAHUN

Makassar, LiraNews.com - Jalan Landak Baru di Kota Makassar resmi berganti nama menjadi Jalan Andi Djemma. Peresmian nama jalan tersebut dihadiri sejumlah perwakilan daerah, maupun raja-raja nusantara se-Sulsel.

Kesuksesan acara yang dinanti sejak 10 tahun lalu itu tak lepas dari peran para putera Luwu.

“Saya berterimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam suksesnya persemian jalan ini. Ini adalah penantian 10 tahun sejak pengusulan nama Andi Djemma pada 2007 lalu. Para utusan kepala daerah Luwu Raya juga turut mensupport acar ini,” kata Ryan Latief, selaku Ketua Koordinator peresmian jalan Andi Djemma, yang diutus istana Luwu.

Kedepan harap Ryan, nama-nama pahlawan yang di Sulsel dipatok menjadi nama jalan di Makassar, sebagai bentuk penghargaan atas perjuangannya.

“Kami juga berharap dengan dukungan lintas generasi akan memperjuangkan Luwu sebagai daerah istimewa sesuai janji Bung Karno di Istana Luwu saat bertemu Andi Djemma, raja Luwu pada saat itu,” tutup Ryan Latief La Kaseng. LN-RYN

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter