RELAWAN AMI GELAR DIALOG PERSAUDARAAN INDONESIA

RELAWAN AMI GELAR DIALOG PERSAUDARAAN INDONESIA

Makassar, LiraNews.com - Komunitas Relawan Abdul Muhaimin Iskandar (AMI) bernama Cak Imin Saribattangku menggelar dialog yang mengangkat tema “Persaudaraan Indonesia Dalam Perspektif Politik, Pemuda dan Kebudayaan”, Warkop Bundu Jl Aroepala Makassar, Kamis (9/11/2017).

Diketahui Relawan Cak Imin Saribattangku adalah kelompok Relawan Muda yang mendorong Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Calon Wakil Presiden 2019 mendatang.

Puluhan Relawan Muda Cak Imin Saribattangku tampak antusias mendengarkan dialog yang menghadirkan tiga pembicara, yakni Pengamat Politik UIN Alauddin Makassar Dr Firdaus Muhammad, Budayawan Sulsel Safrillah Syahrir dan Direktur NU Riset Hari Yulianto.

Firdaus Muhammad dalam pemaparannya mengungkapkan potensi Cak Imin untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) sangat terbuka, bahkan menurutnya, Cak Imin layak didorong menjadi Calon Presiden (Capres).

“Pasca Gusdur, kekuatan politik Cak Imin melejit. Bahkan lebih bagus pada saat Ia menjabat menjadi menteri. Posisi tawar Cak Imin juga cukup kuat, itu terbukti saat Reshuffle jatah menteri PKB tidak pernah berkurang, yang ada hanya orangnya yang diganti,” ujar Firdaus.

Tampak Hadir dalam kesempatan dialog tersebut, Sekretaris DPW PKB Sulsel, Ahmad Sunnari Rafii dan beberapa pengurus dan kader PKB Sulawesi Selatan. LN-IDE

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter