BKD KONAWE BANTAH ISU HILANGNYA DATA PNS

BKD KONAWE BANTAH ISU HILANGNYA DATA PNS

Konawe, LiraNews.com - Rumor yang berkembang di kabupaten Konawe mengenai hilangnya Data PNS ditanggapi pihak BKD, Melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKD Konawe Hamdin, SE membantah Rumor tersebut.

Ditemui di ruang kerjanya, Selasa (07/11/2017), Hamdin mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar karena sampai saat ini semua data PNS di Kabupaten Konawe masih aman dan lengkap.

"Sampai saat ini datanya masih ada dan lengkap dan kami Update terus setiap bulan, jadi kalau ada rumor hilangnya data PNS itu adalah berita bohong," ujarnya.

Hamdin melanjutkan agar PNS jangan terprovokasi oleh isu isu yang tidak benar adanya.

"Sebaiknya kalau ada isu yang seperti itu di klarifikasi dulu ke BKD biar kami beri penjelasan agar tidak menjadi isu yang menyesatkan," katanya.

Sementara di tanya soal PNS yang diminta datanya, Hamdin mengatakan bahwa permintaan data tersebut dilakukan untuk pembaharuan data PNS bukan berarti Data PNS yang lama itu hilang. LN FIK

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter