FERARI INI DITAWARI 100 JUTA, PEMILIK ENGGAN JUAL

FERARI INI DITAWARI 100 JUTA, PEMILIK ENGGAN JUAL

Luwu, Liranews.com-- Pria asal Kabupaten Soppeng, Sulsel bernama Aras mengaku enggan menjual Ferrari miliknya meski ditawari dengan nilai fantastis, Rp. 100 juta. Bahkan dirinya menyebutkan nilai tersebut masih dibawah dari harga yang pernah didengarkan sebelumnya dibeberapa kontes.

Dikonfirmasi media ini di lokasi kicau mania belopa bird champion(KMBBC), tepatnya di pelataran gedung simpurusiang, Minggu (5/11/2017), Aras yang merupakan pemilik Ferari, nama yang disematkan bagi burung kesayangannya itu, masih belum berniat menjualnya.

"Iya pak, tadi ada yang tawar burungku (Ferari) 100 juta tapi saya belum mau jual," ucapnya.

Malah, sambung Aras kalau calon pembeli tadi itu serius akan membeli Ferari.

"Dia bilang kalau mau, biar sekarang mau dibayar," ucap Aras menirukan kata calon pembeli asal Kalimantan.

Diakuinya bila pemain burung jenis Love Bird yang sering ikut kontes banyak asal Kalimantan sehingga harga seperti itu sudah dianggap biasa.

"Bahkan ada harganya capai milyaran waktu ikut kontes di Makassar pak. Tapi untuk Ferariku belum mau jual, masih mau dipakai main (kontes) ditempat lain," kata Aras.

Asal burung menurutnya, diperoleh dari jawa dengan membelinya 4 ekor sekaligus yang masih anakan dan memeliharanya.

"Saya beli 1 juta perekor di Jogja, makanannya cukup pilet," tutur Aras sembari menunjuk Ferrari yang pakai gelang kaki.

Dari hasil sementara lomba, Ferrari telah mendapat juara 1 sebanyak dua kali di KMBBC Belopa. Tujuh kali Juara di kontes sebelumnya di Makassar. LN-IDE

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter