HOTEL , SPA & ENTERTAINMENT ALEXIS

HOTEL , SPA & ENTERTAINMENT ALEXIS

Jakarta, LiraNews.com - Tempat tempat hiburan di kota kota besar bukan hanya satu atau 2 buah saja tetapi menurut informasi cukup marak dan jumlahnya kalau dihitung bisa sangat banyak. Tempat tempat tersebut dikemas dengan nama panti pijat, spa, salon, karaoke dan lain lain tetapi tidak sedikit yang di dalamnya menyediakan hiburan asusila.

Kebetulan selama 17 tahun saya berkecimpung di dunia usaha yang didominasi oleh hampir semuanya laki laki. Usaha saya adalah sebagai broker di bidang perikanan dan kerap mendapatkan kunjungan pembeli dari luar negeri.

Awal awal dalam melakukan usaha ini , partner bisnis saya dari Korea menyukai hiburan karaoke dan minuman keras sehingga 17 tahun yang lalu mau tidak mau saya sering mengunjungi tempat karaoke saat dia berkunjung ke Jakarta atau pun kota kota lain di Indonesia. Saya tidak pintar menyanyi dan mungkin juga kurang suka menyanyi karena menyadari bahwa suara saya sama sekali tidak merdu saat bernyanyi.

Biasanya ditemani oleh pemilik pabrik sebagai suatu usaha menjamu importir tersebut agar membeli barang mereka. Di tempat karaoke saya hanya menjadi penonton saja karena tidak mau menyanyi dan tidak mau minuman keras dan saya terus berkomitmen dengan hal tersebut karena profesionalisme buat saya menjadi modal utama dalam bekerja dan saya bukan entertainer sehingga merasa tidak berkewajiban untuk mengentertained pembeli.

Terus terang saat melihat suasana di tempat hiburan malam seperti itu , saya miris sekali melihat perempuan perempuan muda ber make up sangat tebal yang dipajang seperti boneka dalam ruangan berkaca kemudian laki laki memilih mereka. atau mereka masuk kedalam ruangan berbaris dan dipilih, yang tidak terpilih meninggalkan ruangan. Saya merasakan suasana pelecehan betul terhadap status perempuan. Saya tahu bahwa ada juga dari mereka yang merupakan korban human trafficking, ada juga yang ingin mencari uang dengan mudah, ada yang terpaksa harus bekerja disitu untuk membantu keluarga dan sulit mencari pekerjaan di tempat lain dan sebagainya.

Setelah usaha saya mapan dalam membina hubungan bisnis dengan clients, lama lama saya mencari alasan untuk tidak ikut bergabung saat waktunya hiburan malam, hanya sampai makan malam saja kemudian saya pulang dan meminta kawan laki laki atau pemilik pabrik untuk melanjutkan sisa hari setelah deal bisnis di siang hari.

Ya benar bahwa di tempat tempat seperti itu, tempat seperti ALEXIS telah terjadi transaksi yang boleh kita sebut asusila tetapi mungkin dalam versi mereka sebutannya menjadi lain lagi tetapi intinya ada transaksi seksual. Mereka diba

Tags:
Redaksi

Penulis: Redaksi

KANTOR REDAKSI :
Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

Berita Terkait

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook


Profil LIRANEWS.COM

LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

Facebook

Twitter