KETUM PEMUDA LIRA JATIM SERUKAN ORGAN KEMAHASISWAAN (CIPAYUNG) & ORGAN KEPEMUDAAN BERSINERGI

KETUM PEMUDA LIRA JATIM SERUKAN ORGAN KEMAHASISWAAN (CIPAYUNG) & ORGAN KEPEMUDAAN BERSINERGI

Surabaya, LiraNews.com -Tepat pada 19 Juni 2009 Organisasi Kepemudaan Lahir Dengan Nama Pemuda Lira, Organisasi Ini Merupakan LSO (Lembaga Sayap Organisasi dari LIRA – Lumbung Informasi Rakyat) Organisasi Kemasyarakatan Sebagai Induknya.

Tujuan dari lahirnya Pemuda Lira adalah untuk Melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa Indonesia dan upaya-upaya pembangunan nasional Yang hanya bisa terwujud secara utuh dan berkelanjutan bila seluruh komponen bangsa, serta potensi yang ada termasuk generasi mudanya mampu berperan aktif.

Kelahiran Pemuda Lira Harus bisa Menjawap Persoalan Kebangsaan Kita, Baik Itu dalam Bidang Pendidikan, Ekonomi, Politik Hukum, Budaya, Pemerintahan dsb. Karena Dengan semakin Lemahnya Kaum Muda, Cengengnya Kaum Muda Akan Semakin Memperburuk Kondisi Bangsa Kita.

Kaum Muda Harus Ambil bagian dalam Pembangun Ini, Harus berada di garda terdepan Untuk solusi kebangsaan. Dan kader Pemuda Lira, Khususnya DPW Jawa Timur akan ikut serta dalam Mengawal Itu semua.

“Di tengah semakin Tumpulnya Kaum Generasi Muda Kita, DPW pemuda lira Jawa Timur Mengajak seluruh Elemen organisasi Kemahasiswaan Cipayung – PMII, GMNI, HMI, IMM, PMKRI, GMKI dll) & Kepemudaan – KPNI, GP Ansor, HIPMI dll untuk Bersinergi dan Bersama sama Mengawal Pembangunan dan Kemajuan bangsa Ini, Kalau bukan kita sebagai generasi bangsa yang melanjutkan estafet kepemimpinan, Lantas bagaimana Nasip Bangsa ini, karena dari organ-organ inilah lahir bibir pemimpin bangsa yg hebat-hebat” Tutur Ahmad Zairudin yg Juga Mantan Ketum PMII Sby ini.

Kedepanya DPW Pemuda Lira jatim dan DPD Kota/Kabupaten Se jawa Timur akan intens Berkodinasi dengan Organ-Organ Kemahasiswaan & Kepemudaan Yang Lain. LN-IRN

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter