KNPI KONAWE MASIH DINAHKODAI DEDET HINGGA DESEMBER 2017

KNPI KONAWE MASIH DINAHKODAI DEDET HINGGA DESEMBER 2017

Konawe, LiraNews.com - Rupanya Polemik KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kab. Konawe Kian Memanas setelah diadakan Musda KNPI dihotel Nugraha Unaaha, Minggu (22/10/2017) yang gawangi oleh Hajaruddin Delawa dkk.

Hasil Musda tersebut memilih Fachry Pahlevi Konggoasa yang juga putra Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa sebagai ketua terpilih .

Namun ditempat yang berbeda Ketua KNPI periode 2014-2017 Dedet Ilnari Yusta juga mengadakan konferensi pers yang menyatakan bahwa dirinya masih menjabat sebagai Ketua KNPI Kab. Konawe yang sah.

"Hingga saat ini saya masih Ketua KNPI yang sah karena telah ada perpanjangan SK hingga bulan Desember 2017," ujar Dedet, di hari yang sama.

Ditanya soal Musda yang dilakukan di Hotel Nugraha Dedet mengatakan, tidak ada dualisme kepengurusan di tubuh KNPI. Menurutnya ini adalah dua organisasi yang berbeda di mata hukum karena sama sama memiliki SK Menkumham yang sah.

KNPI telah berdiri sejak tahun 1973 akan tetapi pada tahun 2015 ada bentukan Baru yang menamakan dirinya KNPI Pemuda Indonesia dan berubah lagi namanya di tahun 2016 DPP KNPI.

"Yang mengadakan Musda ditempat Lain adalah DPP KNPI buatan tahun 2015 bukan dari kami KNPI yang berdiri sejak tahun 1973," katanya.

Pria yang juga Anggota ASN ini menyampaikan bahwa dirinya telah melakukan koordinasi dengan OKP-OKP dan Pengurus KNPI Kecamatan se Kab. Konawe untuk melaksanakan Musda yang sah dan sesuai mekanisme diawal November mendatang. LN-FIK

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter