AKHIRNYA DPC APBMI KONAWE "ISLAH"

AKHIRNYA DPC APBMI KONAWE "ISLAH"

Konawe, Liranews.com - Akhirnya kisruh berkepanjangan DPC APBMI (Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat) Konawe menemui titik temu. Solusi tersebut disepakati Setelah kubu Nuryadin Tombili dan Kubu Mansyur Ibrahim sepakat untuk berdamai dan membentuk satu kepengurusan yang sah.

Kesepakatan tersebut terjadi dalam rapat yang dihelat di ruangan Mediasi DPRD Kab. Konawe, Rabu (18/10/2017), yang dimediasi langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Konawe Gusli Topan Sabara. Gusli mengatakan, pertemuan hari ini dilandasi oleh keinginan yang kuat untuk menyatukan keluarga, karena hampir semua yang terlibat di dalam APBMI adalah keluarga.

Jadi, terangnya, dengan adanya kesepakatan ini maka selambat lambatnya sampai besok jam 3 sore di pangadilan harus dicabut.

"Jangan lagi ada masalah di APBMI, kantor saya terbuka lebar jika ada masalah dilapangan untuk diselesaikan secara musyawarah mufakat, kalau ribut terus Pemda bisa rekomendasikan pembongkaran di pelabuhan Muara Sampara di kelola oleh Perusda, kalau itu terjadi siapa yang rugi," Gusli melanjutkan.

Sementara itu Nuryadin Tombili mengatakan, intinya kita semua bikin PBM adalah untuk bekerja.

"Jadi harapan saya dengan bersatunya kembali Anggota APBMI maka semua anggota bisa mendapat giliran membongkar secara merata," katanya.

Dalam pertemuan tersebut disepakati kepengurusan APBMI yang baru di ketuai oleh Nuryadin Tombili dan Mansyur Ibrahim sebagai Sekretaris Umum.

Perlu diketahui bahwa Kisruh DPC APBMI berawal ketika ada dualisme kepemimpinan antara Nuryadin Tombili dan Mansyur Ibrahim yang berujung di meja hijau. LN-FIK

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter