DPR SEBUT PENGGUNAAN SIPOL SUDAH BERJALAN LANCAR

DPR SEBUT PENGGUNAAN SIPOL SUDAH BERJALAN LANCAR

Jakarta, LiraNews.com – Penggunaan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang banyak dikeluhkan dan dianggap sulit pun sudah berjalan lancar.

"Apa yang dikesankan bahwa pendaftaran ini sulit, itu bisa terbantahkan setelah kami melihat sendiri proses di sini (KPU)," ujar Ketua Komisi II, Zainudin Amali di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).

Menurutnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam melayani pendaftaran partai politik calon peserta Pemilu 2019 sudah berjalan dengan baik dan teliti seperti amanat UU 7/2017 tentang Pemilihan Umum.

"Pada umumnya sudah berjalan dengan baik, tentang keluhan selama ini memang ada di awal dan sekarang sudah tidak ada lagi," kata politisi Golkar ini.

Semua sistem yang dirancang dan diatur KPU, katanya, sudah berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang menghambat alur pendaftaran. LN-AZA

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter