BACAGUB JATIM, LA NYALLA BERTEMU HABIB RIZIEQ DI MAKKAH, INI PESAN HABIB RIZIEQ

BACAGUB JATIM, LA NYALLA BERTEMU HABIB RIZIEQ DI MAKKAH, INI PESAN HABIB RIZIEQ

Makkah, LiraNews.com - Bakal calon Gubernur Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti bertemu dengan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab di Mekah. Keduanya lalu berbicara soal Pilgub Jatim 2018.

Habib Rizieq menyambut Ketua Kadin Jatim itu dengan pelukan pada Selasa (10/10/2017) dini hari waktu setempat. Keduanya lantas mengobrol di sebuah restoran khas Arab tak jauh dari Masjidil Haram dan di kabarkan habib Rizieq memberi dukungan kepada La Nyalla untuk maju dalam Pilgub Jatim.

"Yang paling penting pesan saya cuma dua. Pertama, niat menjadi kepala daerah harus tulus ikhlas karena Allah Taala, untuk membantu umat. Jangan ada niat lain di hati antum," pesan Habib Rizieq

Kedua, La Nyalla diminta mendatangi, berpamitan, dan minta doa kepada semua ulama di Jawa Timur. "Datangi semua. Jangan dilihat mereka mendukung siapa. Apakah mereka mendukung Saifullah atau Khofifah. Datangi semua. Pamitan dan minta doa. Itu bagian dari akhlak," pesan Habib Rizieq.

Habib Rizieq, disebut tim La Nyalla, bersama para ulama dan habaib akan mendukung ikhtiar La Nyalla untuk memenangi pilgub di Jatim pada 2018.

"Insyaallah ana dan para ulama serta para habaib di Jatim akan mendukung antum. Insyaallah selama niat antum ikhlas karena Allah Taala, kami semua akan mendukung. Apalagi antum berikhtiar untuk maju lewat Partai Gerindra, PKS, dan PAN. Sudah benar itu," tandas Habib Rizieq.

La Nyalla pun berterima kasih atas dukungan yang disampaikan Habib Rizieq kepada dirinya. Ia berjanji memenuhi dua wejangan yang diminta habib Rizieq.

"Mumpung ini di Tanah suci, disaksikan Habib Rizieq, saya nyatakan bahwa saya maju Pilgub Jatim dengan niat tulus ikhlas karena Allah SWT, untuk umat. Tidak ada niat jelek atau niat kotor lainnya," kata La Nyalla.

Pada akhir pertemuan, Habib Rizieq memimpin doa untuk kelancaran jalan bagi La Nyalla dalam ikhtiar mencalonkan diri dan memenangi Pilgub Jatim 2018.

"Insyaallah diijabah oleh Allah Taala," kata Habib Rizieq setelah beliau berdoa. LN-AZA

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter