BELUM ADA KEPASTIAN PELANTIKAN, RELAWAN ANIES-SANDI AKAN KEPUNG BALAIKOTA

BELUM ADA KEPASTIAN PELANTIKAN, RELAWAN ANIES-SANDI AKAN KEPUNG BALAIKOTA

Jakarta, LiraNews.com - Pelantikan gubenur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan – Sandiaga Uno sampai dengan hari ini berita pelantikan gubenur terpilih belum ada kepastian dan pemberitahuan baik kepada team maupun kepada gubenur dan wakil gubenur terpilih.

“Oleh karena itu kita elemen elemen kita harus siap siaga dalam menghadapi semua ini,” ujar sekretaris tim sinkronnisasi, Untoro hariadi.

Dia mengingatkan, jangan sampai ada kekosongan kepepimpinan DKI Jakarta karena masa bakti gubenur lama adalah 15 oktober 2017 pada hari Minggu.

“Kita semua berharap pelantikan tanggal 16 Oktober2017 supaya kekosongan pimimpin tidak ada,” katanya.

Menurutnya, apa yang dibicarakan dengan menteri dalam negeri tentang adanya PLT ini bertentangan dengan konsitusi.

“Karena  plt itu ada kalau tidak ada pemimpinnya sedang ini sudah ada pemimpin yang sudah dipilih oleh rakyat kenapa tidak dilantik ini menjadi pertanyaan kita,” cetusnya.

Sementara itu, Neno warisman sebagai team pakar menyampaikan, kalau sampai ada penundaan pelantikan Gubenur terpilih maka ini bisa juga berkaitan dengan APBDP.

“Bila mana pelantikan tidak berjalan sesuai agenda maka APBD 2018 serta APBDP 2017 masih milik gubenur lama karena itu maka gubenur terpilih pada saat dilantik tidak punya anggaran ini sangat berbahaya bagi kita,” ungkapnya.

Ditegaskan relawan Anies-Sandi, Syamsudin, bahwa pihaknya siap mengawal dan mengepung balaikota bilamana tidak terjadi pelantikan gubenur pada tanggal 16 Oktober 2017.

“Kami relawan siap turun dengan 2juta orang dan siap melibatkan semua pemilih yang memilih Anis Sandi,” pungkasnya. LN-DIT

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter