TUNGGAK PAJAK , LIRA SULSEL MINTA PEMKOT MAKASSAR SEGEL HOTEL CLARION

TUNGGAK PAJAK , LIRA SULSEL MINTA PEMKOT MAKASSAR SEGEL HOTEL CLARION

Makassar, LiraNews.com — Lumbung Informasi Rakyat ( Lira) Sulawesi Selatan meminta kepada Pemerintah Kota Makassar untuk melakukan penyengelan terhadap Hotel Clarion Makassar karena telah menunggak pajak hingga mencapai Rp 3,4 Milyar.

Gubernur Lira Sulawesi Selatan, Ryan Latief melalui via whatsappnya, Rabu (04/10/2017) mengatakan bahwa Pemkot Makassar seharusnya mengambil tindakan dengan melakukan penyegelan terhadap Clarion Makassar.

”Seharusnya Pemkot Makassar mengambil tindakan tegas terhadap hotel Clarion , jangan cuman hotel kecil saja yang dia lakukan penyegelan, apalagi hotel Clarion ini sudah menunggak 3 tahun lamanya,”ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Pemkot Makassar khususnya Badan Pendapatan Daerah Makassar jangan tebak pilih dalam penertiban pajak.

”Jangan lah tebang pilih, khususnya Bapenda Kota Makassar segera ambil sikap segel itu hotel Clarion, jangan cuman pengusaha kecil saja yang di tindaki,”tambahnya. LN-IRD

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter