IKUT ACARA JALAN SANTAI CFD BERSAMA TOMMY SOEHARTO, PEREMPUAN LIRA KAMPANYE MELAWAN NARKOBA

IKUT ACARA JALAN SANTAI CFD BERSAMA TOMMY SOEHARTO, PEREMPUAN LIRA KAMPANYE MELAWAN NARKOBA

Jakarta, LiraNews.com – Perempuan LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) mengikuti acara Jalan Santai Car Free Day (CFD) "Terima Kasih Indonesia" bersama sejumlah tokoh di Jakarta, Minggu (24/9/2017).

Ketua Umum Perempuan Lira, Jihan Azka Savitrie mengaku merasa bersyukur bisa mengikuti jalan santai yang juga diikuti putra bungsu Presiden ke 2, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto).

“Acaranya begitu menarik, karena adanya acara ini kita bisa berkumpul. Dengan acara ini juga, kita mengajak masyarakat membudayakan hidup sehat,” ujar Jihan.

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Jihan, Perempuan Lira melakukan kampaye Gerakan Perempuan Melawan Narkoba (Gempur Narkoba) mengajak kaum perempuan melawan Narkoba.

Kampanye ini diharapkan mampu membantu pemerintah sekaligus menyadarkan kaum perempaun untuk menyelamatkan keluarga dari bahaya Narkoba.

Gerakan ini resmi diluncurkan pada 16 Juli 2017 di Perbanas Institute, Setia Budi, Jakarta Selatan, bersamaan dengan momentum Hari Anti Narkoba Internasional (HANI).

Di lokasi yang sama, Tommy Soeharto mengajak warga Jakarta menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga.

Tommy bersama rombongan yang juga dihadiri Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Presiden PKS Sohibul Iman, musisi Ahmad Dhani, dan lainnya berjalan kaki dari Bundaran HI sampai di kawasan Monas.

"Sebenarnya kita olahraga sehat, jalan sehat dan membudayakan masyarakat Jakarta olahraga lebih rutin dan bisa menjaga kesehatan," jelasnya kepada wartawan.

Dengan rutin berolahraga, maka kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik. Selain itu, masyarakat juga bisa lebih bersemangat dalam menjalani hidup. LN-DIT

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter