HARI INI, TOMMY SOEHARTO JALAN SANTAI CAR FREE DAY BERSAMA TOKOH NASIONAL

HARI INI, TOMMY SOEHARTO JALAN SANTAI CAR FREE DAY BERSAMA TOKOH NASIONAL

Jakarta, LiraNews.com – Hari Ini, Minggu (24/9/2017), sejumlah tokoh nasional menyatakan kesiapan untuk mengikuti Jalan Santai Car Free Day (CFD) "Terima Kasih Indonesia" yang akan berlangsung di Jakarta.

Para tokoh itu diantaranya adalah, putra Presiden kedua RI Soeharto, Hutomo Mandala Putra; Presiden PKS, Sohibul Iman; Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon; dan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault.

Selain itu, tokoh lain yang juga sudah menyatakan kesiapannya untuk ikut adalah, Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Ariza Patria; Anggota DPR RI Moreno Soeprapto; dua mantan pembalap nasional, Tinton Soeprapto dan Ananda Micola; Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai; musisi Ahmad Dhani; mantan atlit tenis nasional, Irawati Moerid; jurnalis senior, Nanik S Deyang; putra tokoh HAM Indonesia Yap Thian Him, Yap Hong Gie; aktivis KomTak, Zang Wei Jian; Ketua FPI Jakarta Utara, M. Iqbal dan lain-lain.

Menurut inisiator Jalan Santai CFD Terima Kasih Indonesia, Lieus Sungkharisma, penyelenggaraan jalan santai ini merupakan kegiatan untuk mempersatukan semua potensi anak bangsa setelah 72 tahun Indonesia merdeka.

Oleh karena itu Lieus menyatakan sangat berterima kasih atas kesediaan para tokoh nasional tersebut untuk mengikuti Jalan Santai Car Free Day (CFD).

"Kegiatan jalan santai terima kasih Indonesia ini adalah salah satu bentuk dari sejumlah program yang telah kami susun dalam rangka memperingati 72 tahun Indonesia merdeka," katanya dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Dia berharap jalan santai ini juga dapat diikuti oleh Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dan Gubernur serta Wakil Gubernur Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, serta calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Agus Harymurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

"Sebagai ungkapan rasa terima kasih atas 72 tahun kemerdekaan Indonesia, selain untuk mempererat silaturrahmi sesama anak bangsa, acara ini juga bertujuan untuk menyadarkan semua warga bangsa akan makna penting merawat dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia dengan mempersatukan seluruh potensi yang ada," kata Lieus.

Ditambahkannya, semoga melalui acara ini semua anak bangsa khususnya warga DKI Jakarta dapat mengakhiri semua perbedaan dan perselisihan yang ada.

"Kami ingin mengajak semua anak bangsa untuk kembali bersatu membangun bangsa dan negara ini," kata Lieus.

Acara Jalan Santai CFD Terima Kasih Indonesia akan dimulai pukul 08.00 WIB dengan mengambil titik start di Bundaran Hotel Indonesia

Tags:
Redaksi

Penulis: Redaksi

KANTOR REDAKSI :
Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

Berita Terkait

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  • Cara Mengatasi Penyakit ADHD Pada Anak

    15 November 2017 - 10:31:16 WIB

    Informasi bermanfaat dalam pengobatan penyakit secara herbal
    https://goo.gl/7W7B6x

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook


Profil LIRANEWS.COM

LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

Facebook

Twitter