GRJU TUNTUT MANAGEMENT ANCOL BERIKAN HAK AKSES PANTAI KEPDA MASYARAKAT JAKUT

GRJU TUNTUT MANAGEMENT ANCOL BERIKAN HAK AKSES PANTAI KEPDA MASYARAKAT JAKUT

Jakarta, LiraNews.com - Gerakan Rakyat Jakarta Utara (GRJU) akan melakukan aksi di Pintu Utama/Barat Ancol, Jakarta Utara, Kamis (14/9/2017).

Menurut Korlap Aksi, Danus Albatawi, aksi tersebut terkait peristiwa penolakan management Ancol  terhadap masyarakat Jakarta Utara yang ingin menggunakan hak akses pantai yang merupakan anugerah dari Tuhan YME.

“Kami menuntut PT Pembangunan Jaya Ancol dan PT. Taman Impian Jaya menyepakati untuk  tidak memungut biaya pintu masuk bagi warga Jakarta Utara yg ingin menikmat PANTAI PUBLIK tanpa dibatasi Ruang dan Waktu,” ujar Danus dalam keterangan pers nya.

Berikut pernyataan GRJU:

Didasari oleh niat baik demi kemajuan dan kepentingan yang lebih luas serta didorong oleh rasa tanggungjawab terhadap perkembangan masa depan masyarakat dan kestabilan dunia usaha, pemerintahan dan hubungan dengan masyarakat di Jakarta Utara, maka kami yang bertandatangan dibawah ini, menyampaikan proposal penyelesaian atas kejadian yang tidak menyenangkan pada tanggal 23 Juli 2017.

Hal ini dikarenakan tidak diresponnya keinginan masyarakat Jakarta Utara, Walikota Jakarta Utara, Kapolres Jakarta Utara, perihal halal bi halal Masyarakat Jakarta Utara yang telah menjadi keputusan bersama kami. Untuk itu kami menyampaikan hal hal sebagai berikut :

1. Adanya permohonan maaf kepada masyarakat Jakarta Utara terhadap kelalaian atas peristiwa penolakan management Ancol  terhadap masyarakat Jakarta Utara yang ingin menggunakan hak akses pantai yang merupakan anugerah dari Tuhan YME.

2. terkait REKLAMASI PANTAI ANCOL. Yang tidak melanggar peraturan perundangan.

3. Transparansi Kebijakan terkait pengelolaan dana CSR yg diperuntukan hanya dibeberapa wilayah saja di Jakarta Utara. Kedepan, untuk alokasi dan penyaluran dana serta program CSR maupun dukungan lainnya di bentuk tim pendamping, dimana unsurnya terdiri dari 12 orang tokoh masyarakat Jakarta Utara.

4. Kebijakan terkait tenaga kerja yg diprioritaskan kepada tenaga kerja dari masyarakat Jakarta Utara.

5. Sinergitas antara PT. Pembangunan Jaya Ancol dan PT. Taman Impian Jaya Ancol dengan masyarakat yg ada di Jakarrta Utara.

6. PT. Pembangunan Jaya Ancol dan PT. Taman Impian Jaya Ancol menyepakati untuk  menjaga dan  melestarikan budaya lokal yg ada di Jakarta Utara serta melaksanakan  Perda no.4 th 2015, dan pergub 229 th. 2016 dimana terkait ornamen BUDAYA SETEMPAT dan

Tags:
Redaksi

Penulis: Redaksi

KANTOR REDAKSI

 

 

 


Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

Berita Terkait

Form Komentar



Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh


Komentar Via Facebook


Profil LIRANEWS.COM

Dewan Pengarah :  Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi :  Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak • Ahmad Hadariy, S.Ag Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Indra Lesmana Wakil Pemimpin Redaksi : M. [...]

Facebook

Twitter