TAP LAPORKAN DUGAAN PELANGGARAN KODE ETIK VICTOR KE MKD DPR

TAP LAPORKAN DUGAAN PELANGGARAN KODE ETIK VICTOR KE MKD DPR

Jakarta, LiraNews.com – Pagi ini, Kamis (14/9/2017), Tim Advokasi Pancasila (TAP) akan melaporkan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI Victor B, Laiskodat ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

Pelaporang yang dilakukan pada pukul 10.00 WIB di Sekretariat MKD, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, terkait dugaan pelanggaran kode etik .

“Kami memandang Viktor telah melakukan pencemaran nama baik dalam sebuah pidato acara Partai Nasdem berkaitan dengan Pilkada di Nusa Tenggara Timur pada 1 Agustus 2017,” ujar anggota TAP Mangapul Silalahi.

Pencemaran nama baik itu, katanya, berupa penghinaan dan kejahatan tentang diskriminasi RAS dan etnis yang membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Menurutnya, sebagai seorang Anggota Dewan Yang terhormat tidak pantas mengatakan, bahwa “Kita bunuh mereka duluan sebelum mereka membunuh kita.”

Sebelumnya, Victor juga dilaporkan atas dugaan tindakan pidana oleh Ketua DPP Partai Gerindra Iwan Sumule atas dugaan tindak pidana pada 4 Agustus 2017 ke Bareskrim Mabes Polri dengan nomor LP/773/VIII/2017/Bareskrim. LN-AZA

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Ada 5 Komentar untuk Berita Ini

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter