VIRAL, ORMAS GMBI TEROR MINIMARKET 212 CIREBON

VIRAL, ORMAS GMBI TEROR MINIMARKET 212 CIREBON

Jakarta, LiraNews.com - Rekaman video sejumlah oknum ormas GMBI yang menanyakan legalitas Minimart 212 menjadi viral di media sosial.

Video yang pertama kali diunggah akun @muslim_bersatu1 pada Selasa (29/8/2017) tersebut sontak memicu perhatian warganet. Pasalnya, ormas tersebut mempertanyakan legalitas berdirinya minimart yang telah mendapat izin berdiri tersebut.

“Kok mereka nanya legalitas, urusannya apa ya, memang nya tugas mereka seperti itu kah?,” tanya akun @wanzmilan dalam kolom komentar.

“Yg jadi pertanyaan, apa sih wewenang gmbi mempertanyakan izin legalitas usaha orang?,” tanya akun @no_pki_jil.

“Modus tanya legalitas. Tuh tanya Meikarta sama pulau reklamasi,” ujar akun @buthongJ_J.

Walau demikian, lokasi serta waktu terjadinya hal tersebut masih belum ditemukan kevalidannya. Namun sebagian netizen mengemukakan bahwa hal tersebut terjadi di Jalan Toha, Cirebon seperti yang dikatakan oleh akun facebook Elsa Nursanty.

Hingga saat ini, video tersebut sudah dikomentari sebanyak 297 kali, diretweet 1.024 kali serta di-like sebanyak 556 kali. LN-AZA

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet
    Jakarta Selatan 12810


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter