CINTA TERLARANG OKNUM KADES ANDADOWI KONAWE BERUJUNG SALING LAPOR KE POLISI

CINTA TERLARANG OKNUM KADES ANDADOWI KONAWE BERUJUNG SALING LAPOR KE POLISI

Sultra, LiraNews.com -  Cinta terlarang berujung saling lapor ke pihak berwajib sebut saja AD (kades.red) dengan IA seorang wanita berasal dari Andaroa sudah terjalin satu tahun.

Namun kedua kekasih saling lapor ke polisi, karena IA tidak menerima apa yang telah dilakukan AD oknum kades Andadowi terhadap dirinya karena AD tidak mau bertanggungjawab terhadap apa yang telah dilakukannya.

"Selama ini kami jalan sudah seperti suami isteri, selama kami jalan saya baru tahu kalau dia mau mencalonkan sebagai calon kepala desa tahun 2016. Awalnya biasa saja seperti orang pacaran dan awal bulan 8 suasana 17 agustus dia minta uang kepada saya tapi masalah uang sudah selesai, tapi ini bukan masalah uang. Ini masalah hubunganku dengan dia pokoknya pa saya menuntut keadilan supaya dia (AD) bertanggungjawab," ujar IA kepada LiraNews saat dikonfirmasi.

IA mengaku sudah melapor di adat, dan Polsek Sampara. Sayangnya, sampai saat ini tidak ada tanggapan.

Saat ditanya sudah berapa kali melakukan hubungan suami isteri dengan DA lebih lanjut ID mengatakan, kalau hubungan suami itu sudah mereka lakukan dua kali.

"Pertama sekitar bulan juli 2016 dan terakhir sekitar bulan agustus 2016 , selain itu juga sudah 2 kali saya bayarkan cicilan motornya," katanya.

Namun saat dikonfirmasi awak media melalui via telepon AD tidak menerima apa yang dituduhkan padanya.

"Saya betul pinjam uang sama dia (ID) tapi sudah saya bayar dan masalah hubungan suami istri saya lakukan kan sudah saya bayar dia," jelasnya.

DA menambahkan, "Ini orang (ID.red) bukan saya saja yang dia kasih begini, sudah lima orang laki-laki yang dia kerjai seperti ini dan sudah saya laporkan ke Polsek Sampara karena saya nilai dia (ID.red) sudah mau peras saya dan ini modus dan pernah dia mau datang ambil paksa motorku di rumahku," pungkasnya. LN-JHO

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI

     

     

     


    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    Dewan Pengarah :  Mayjen TNI (Purn) Arief Siregar, SH, MH, M.Sc • Mayjen TNI (Purn) Zulfahmi Rizal, M.Sc • Dr. H. Syahrial Yusuf, SE, MM • Prof, Dr, Ir, Marsudi W. Kisworo, M.Sc • Prof, Dr, Ahmad Mubarok Dewan Redaksi :  Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si • M Husnie • Mustaqin Ishak • Ahmad Hadariy, S.Ag Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Indra Lesmana Wakil Pemimpin Redaksi : M. [...]

    Facebook

    Twitter