RELAWAN AMP LUWU KONSOLIDASI TINGKAT KORCAM

RELAWAN AMP LUWU KONSOLIDASI TINGKAT KORCAM

Luwu, LiraNews.com-- Salahsatu Relawan punggawa, abdi merah putih (AMP) terus bergerak lakukan konsolidasi di Kabupaten Luwu.

Meski diketahui Luwu merupakan basis bakal calon wakil gubernur, Andi Mudzakkar namun menurut ketua AMP Luwu, Ikbal Daud bahwa pihaknya tidak akan mengurangi semangat untuk meraih kemenangan telak.

"Kami ini relawan resmi bentukan punggawa (IYL) yang sudah ada sebelum penentuan wakilnya. Dengan ditetapkannya Cakka (Andi Mudzakkar) maka akan semakin diperkuat dengan beberapa strategi maupun program," ucap Ikbal saat pertemuan konsolidasi di Kota Palopo.

Salahsatu program dimaksud mantan ketua tim pemenangan calon bupati Luwu pasangan "Baru" ini yaitu sejuta punggawa yang belum lama dilaunching yang akan terus dikawal.

"Kami bertemu di sini guna melakukan perbahasan beberapa hal diantaranya aplikasi sejuta punggawa yang menyajikan sejumlah program makanya dihadiri koordinator kecamatan (korcam) se- Luwu. Didalam diskusi pun menuai respon baik dari masyarakat menurut korcam sehingga target yang diberikan akan melebihi," bebernya.

Informasi berkembang dalam waktu dekat akan datang relawan AMP Sulsel dibawah komando Andi Ian Latanro di Kabupaten bergelar Bumi Sawerigading. Kedatangan tersebut selain hajatan salahsatu relawan juga roadshow temu warga yang penasaran dengan aplikasi punggawa Ichsan Yasin Limpo www.ILMCI.com namun tak sempat hadir saat launching di Makassar. LN-IDE

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter