SELAMAT DATANG KAPOLDA METRO JAYA YANG BARU, IRJEN POL IDHAM AZIS

SELAMAT DATANG KAPOLDA METRO JAYA YANG BARU, IRJEN POL IDHAM AZIS

Jakarta, LiraNews.com - "Bahwa saya selaku pejabat kepolisian Negara Republik Indonesia akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, UUD RI tahun 1945, dan NKRI. Bahwa saya akan menaati segala peraturan perundang-undangan dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya dengan penuh pengabdian kesadaran dan tanggung jawab,"

Pembacaan janji dibacakan Kapolri Tito Karnavian yang diikuti segenap perwira tinggi yang dimutasi, termasuk Irjen Pol Idham Azis yang resmi menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya.

Idham Azis menggantikan Irjen Pol Mochammad Iriawan yang dimutasi menjadi As Ops Kapolri, menggantikan Irjen Unggung Cahyono yang dimutasi sebagai Aslog Kapolri.

Pelantikan tersebut digelar dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Idham Azis menjabat sebagai Kepala Divisi Propam ditempati Brigjen Martuani Sormin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Papua Barat.

Idham Azis, lulusan Akademi Kepolisian tahun 1988 punya catatan istimewa. Di antaranya adalah, melumpuhkan teroris bom Bali, Dr Azahari di Batu, Jawa Timur. Berkat prestasi tersebut, Idham mendapatkan penghargaan dari Kapolri kala itu, Sutanto.

Karier Idham di Densus 88 berlanjut dengan jabatan paling mutakhir adalah Wakadensus pada tahun 2010. Sukses di Densus 88, Idham Azis kemudian mendapatkan kepercayaan penuh untuk ditempatkan sebagai Kapolda Sulawesi Tengah pada 2014. LN=AZA

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter