SYAIFUL ALAM DAFTAR KE PARTAI HANURA, KAMAL: KAMI SERIUS MAJU DI PILKADA LUWU

SYAIFUL ALAM DAFTAR KE PARTAI HANURA, KAMAL: KAMI SERIUS MAJU DI PILKADA LUWU

Luwu, LiraNews.com-- Satu lagi bakal calon Bupati Luwu yang menunjukkan keseriusannya ikut memeriahkan kontestasi lima tahunan.

Meski terbilang agak terlambat namun tim dengan tagline "Salam" mulai bergerak cepat dengan menyebar atribut sosialisasi Pilkada berupa baliho maupun lainnya dan pada Rabu (12/07/2017) mendatangi sekretariat Hanura guna mengambil formulir.

Kamal Yusuf yang ditemui usai mewakili sekretaris daerah Luwu Syaiful Alam mendaftar, dalam keterangannya menegaskan bila Kandidat dan dirinya bersama rekan lainnya mengaku optimis diusung partai dengan perolehan tiga kursi di parlemen tersebut.

" Memang kami agar sedikit terlambat dibanding dengan yang lain namun itu semua setelah ada respon maupun desakan sejumlah masyarakat yang menginginkan pak Syaiful ini untuk maju bertarung," ujarnya.

Bisa dikatakan demikian sebab sebelumnya sudah ada beberapa partai yang telah selesai melaksanakan penjaringan misalnya partai Golkar, PDIP, PPP maupun lainnya meski selain Hanura masih ada salahsatu partai, Demokrat misalnya yang tengah membuka pendaftaran serupa.

" Insya Allah kami yakin akan menjadi salahsatu kandidat yang maju bertarung, kan bila Hanura mengusung maka ada tiga kursi apalagi ditambah demokrat maka akan cukup minimal usung tujuh kursi dengan tambahan empat kursi," kata Kamal berkelakar.

Ditanya kepastian soal jalur apa yang akan hendak dilalui, juru bicara "Salam" memberi pandangan.

" Kami bisa saja lewat partai atau independen, tapi nanti dilihat ya, yang jelas kami serius," pungkas Kamal.

Sementara itu panitia penjaringan dewan pimpinan cabang (DPC) partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Luwu yang diketuai Sahar, menyambut hangat kedatangan tim "Salam" hanya saja ada beberapa permohonan maaf yang disampaikan.

" Terima kasih, sebelumnya kami minta maaf apabila hari ini pak ketua kami (Anshar Pandaka) tidak hadir ditengah-tengah kita, begitu juga dengan waktu pembukaan pendaftaran yang sedikit terlambat dikarenakan ada pembenahan struktur," ujar pensiunan birokrat di pemkab Luwu.

Tim penjaringan pun menitipkan pesan kepada tim "Salam" agar bakal calon (balon) bisa hadir saat pengembalian formulir.

"Kami berharap saat pengembalian formulir agar kandidatnya (Syaiful Alam) dapat hadir sesuai juknis maupun juklak kami, semoga tidak ada halangan," tutup Sahar. (LN-IDE)

    Tags:
    Redaksi

    Penulis: Redaksi

    KANTOR REDAKSI :
    Graha Perwira, Gd. Gajah Blok AQ
    Jl. Dr. Saharjo No. 111 Jakarta Selatan


    Iklan Tengah Detail Foto Berita 665x140px

    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil LIRANEWS.COM

    LiraNews adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia , kebanyakan media online di bangun dari perusahaan besar atau di bangun oleh orang-orang media , Tetapi kami adalah sekumpulan mahasiswa Perguruan tinggi di Jakarta yang senang dengan dunia internet . LiraNews bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk [...]

    Facebook

    Twitter